Liga Champions, Bayern Munchen Butuh Comeback di Markas PSG

Liga Champions, Bayern Munchen Butuh Comeback di Markas PSG
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 April 2021 13:20 WIB

Terasjabar.id - Bayern Muenchen butuh comeback saat melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Setelah kalah 2-3 di leg pertama, Muenchen masih optimistis lolos.

Menjamu PSG di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) waktu Indonesia, gawang Muenchen dijebol Kylian Mbappe di menit ke-3 dan 68, serta Marquinhos di menit ke-28. Muenchen sendiri cuma bisa membalasnya lewat gol Eric Maxim Choupo-Motin di menit ke-37 dan Thomas Mueller di menit ke-60.

Dengan hasil itu, Bayern Muenchen harus menang dengan selisih dua gol atau lebih di leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan. Di tengah situasi tersebut, pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick masih optimistis timnya bisa lolos.

“Kami masih memiliki satu pertandingan di Paris, dan kami akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi ini jadi hal yang positif. Kami ingin melaju ke semifinal, dan hasil tadi tidak mengubah keyakinan itu.” kata Hansi Flick dikutip laman resmi Bayern Muenchen, Kamis (8/4/2021).

Senada dengan Flick, Thomas Mueller yang mencetak gol kedua Muenchen juga masih optimistis timnya bisa lolos. Penyerang asli Jerman itu menyebut timnya harus bisa lebih memaksimalkan peluang mencetak gol.

“Hari ini kami menyisakan terlalu banyak peluang. Sekarang fokus penuh kami adalah pada leg kedua.” kata Mueller.

Leg kedua babak perempat final Liga Champions akan digelar di markas PSG di Le Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) mendatang. Laga tersebut menjadi krusial bagi Muenchen yang masih berambisi lolos ke empat besar.

Disadur dari Sindonews.com 

Bayern Muenchen PSG Pandemi Covid-19 Prokes Liga Champions


Loading...