Victor Lindelof Targetkan MU Juara Liga Europa Musim Ini

Victor Lindelof Targetkan MU Juara Liga Europa Musim Ini
(Pikiran Rakyat Depok : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 April 2021 13:12 WIB

Terasjabar.id -- Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof incar juara Liga Europa musim ini. Sebelum itu, ia ingin mengalahkan Granada di leg pertama perempat final pada Jumat (9/4) dini hari WIB. 

Lindelof tergabung ke dalam rombongan pasukan Setan Merah yang terbang ke Spanyol untuk bertandang ke markas Granada. Ia merasa optimistis jelang pertandingan. 

Bek asal Swedia itu berlabuh di Old Trafford pada musim panas 2017 sesaat setelah MU menjuarai Liga Europa. Ia bersikeras ingin menyabet titel yang sama kali ini. 

"Tentu, kami datang menghadapi laga ini dengan mental pemenang dan ingin lolos," kata Lindelof seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (8/4). 

Mantan pemain Benfica itu berharap pertandingan berjalan alot. Meski begitu, ia tetap mengincar kemenangan agar dapat menginjakkan satu kaki di semifinal. 

"Ini adalah laga yang membawa kami ingin tampil, tentu pertandingan ini akan alot. Tapi yang paling pertama adalah merebut kemenangan demi mempermudah leg kedua," ujarnya. 

Lindelof mengemukakan pendapatnya tentang catatan Solskjaer yang sudah membawa MU ke empat semifinal di kompetisi yang berbeda. 

"Tentu, setiap kali bertanding di sebuah kompetisi, anda ingin bermain dan menang. Kami belum bisa juara tapi saya berharap bisa bertanding lebih baik musim ini," ucapnya. 

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Liga Europa Granada Pandemi Covid-19


Loading...