Advertisement

Kronologi Rumor Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Berpacaran

Kronologi Rumor Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Berpacaran
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 8 April 2021 12:33 WIB
Dua pemeran drama Crash Landing on You, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dikabarkan telah memadu kasih sejak setahun lalu. (Foto: Arsip tvN via Hancinema)
Terasjabar.id -- 

Aktor Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun terakhir, setelah sama-sama membintangi Crash Landing on You. Kabar tersebut beredar sejak Kamis (8/4) pagi.


Awalnya, media lokal mengabarkan Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye membawa hubungan pertemanan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah sama-sama membintangi drama Crash Landing On You.

Dalam drama tersebut, Kim Jung-hyun berperan sebagai Gu Seung-jung danSeo Ji-hye sebagai Seo Dan. Awalnya Gu Seung-jung menyukai Yoon Se-ri (Son Ye-jin). Namun, di pertengahan episode, Gu Seung-jung mulai menyukai Seo Dan walau keduanya tak memiliki akhir cerita yang bahagia.


Kisah Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dalam Crash Landing On You mendapat sambutan hangat penonton dan mengantarkan mereka kembali bertemu dalam episode pertama Dinner Mate. Dalam drama itu, Kim Jung-hyun menjadi cameo sebagai kekasih Seo Ji-hye.

Berdasarkan pemberitaan Sports Chosun, orang terdekat kedua artis ini mengungkapkan Kim Jung-hyun terpikat dengan kepintaran Seo Ji-hye. Sedangkan Seo Ji-hye menyukai antusiasme dan perhatian Kim Jung-hyun.

Namun, hanya sekitar 20 menit setelah pemberitaan itu viral, agensi kedua artis membantah kabar itu. Culture Depot sebagai agensi Seo Ji-hye mengatakan kabar pacaran itu tidak benar.

"Kami telah memeriksa kabar itu langsung kepada Seo Ji-hye dan ia mengatakan tidak pacaran dengan Kim Jung-hyun. Kami bingung (mengetahui kabar itu)," kata Culture Depot seperti dilansir Edaily.

Kim Jung-hyun (Gu Seung-Jung) dalam drama Crash Landing on YouKim Jung-hyun (Gu Seung-Jung) dalam drama Crash Landing on You (Foto: Arsip tvN via Hancinema.)

Senada dengan Culture Depot, O& Entertainment selaku agensi Kim Jung-hyun juga membantah hal itu.

"Sejauh yang kami tahu, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye tidak pacaran. Mereka hanya menjalin hubungan dekat sebagai senior dan junior setelah sama-sama membintangi Crash Landing on You," ucap agensi seperti dilansir YTN.

Tak lama setelah agensi membantah kabar tersebut, media Dispatch merilis sejumlah foto kebersamaan Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye. Mereka juga menyatakan keduanya telah berkencan selama satu tahun atau dimulai setelah Crash Landing on You berakhir.

Foto-foto itu menampilkan Kim Jung-hyun yang telah tiba lebih dahulu di kediaman, kemudian disusul Seo Ji-hye.

Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dalam Crash Landing on You.Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dalam Crash Landing on You. (Foto: Arsip tvN via Hancinema)

Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye disebut kerap bertemu dan berkencan di rumah. Kim Jung-hyun disebut pindah rumah ke kawasan kediaman Seo Ji-hye pada 2020. Sehingga, apartemen mereka kini hanya berjarak sekitar 10 menit.

"Mereka sering menghabiskan waktu bersama, seperti untuk merayakan ulang tahun berdua," kata sumber.

Walau keduanya amat menarik perhatian dalam Crash Landing on You, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye sejatinya pertama kali bertemu dan berkenalan dalam drama Jealousy Incarnate pada 2016.

Kala itu, Kim Jung-hyun berperan sebagai Pyo Chi-yeol, adik Pyo Na-ri (Gong Hyo-jin). Sedangkan Seo Ji-hye berperan sebagai Hong Hye-won, salah satu rekan kerja Lee Hwa-shin (Jo Jung-suk).

Terkait pemberitaan Dispatch, Culture Depot mengungkapkan kedua artis itu bertemu terkait pekerjaan.

"Kim Jung-hyun akan menjadi free agent dalam waktu dekat. Dia bertemu dengan Seo Ji-hye terkait pindah agensi. Karena Covid-19, mereka jadi bertemu dan membahasnya di rumah," kata Culture Depot seperti dilansir Herald POP.

(chri/fjr/CNN)

Viral Korea Drakor


Loading...