Advertisement

Eric Maxim Choupo-Mouting Sesali Timnya Terlalu Banyak Kebobolan

Eric Maxim Choupo-Mouting Sesali Timnya Terlalu Banyak Kebobolan
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 April 2021 12:13 WIB

Terasjabar.id -- Pencetak gol Bayern Muenchen pada laga versus Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Mueller dan Eric Maxim Choupo-Mouting mengatakan timnya menyian-nyiakan peluang untuk mencetak gol. Hal itu yang membuat Die Roten kalah dari tamunya.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol, Anda selalu dapat berbicara tentang gol yang Anda kebobolan, tetapi saya pikir tidak ada yang akan mengeluh jika kami menang 5-3 atau 6-3," kata Mueller kepada Sky Sports dilansir laman resmi UEFA, Kamis (8/4).

Muenchen terpaksa menelan kekalahan 2-3 dari PSG pada leg pertama Liga Champions 2020/2021 di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB. Tuan rumah tampil menjanjikan pada laga kali ini dengan mendominasi penguasaan bola 64 persen berbanding 36 persen milik PSG. Muenchen juga mencatat 43 total tembakan dengan 12 tembakan mengarah tepat ke gawang Les Parisien.

Sayang, upaya keras sang juara bertahan hanya menghasilkan dua gol saja melalui Choupo-Mouting menit ke-37, dan Thomas Mueller menit ke-60. Dua gol tuan rumah tak berarti setelah Mbappe berhasil mencetak dua gol serta sumbangan satu gol Marquinhos.

Choupo-Mouting menjelaskan ini merupakan hasil yang sangat menyakitkan. Sebab, Die Roten tampil garang pada laga tersebut. Hanya, anak asuh Hansi Flick gagal mengonversi peluang menjadi sebuah gol.

"Kami tidak memanfaatkan banyaknya peluang menjadi sebuah gol dan sayangnya kebobolan terlalu banyak. Saya melihat statistiknya. Ini gila. Di hari lain, kami mencetak lima atau enam, pastinya. Benar-benar membuat frustrasi," kata penyerang yang sebelumnya pernah memperkuat PSG.

Meski begitu, kedua pemain tetap percaya diri Bayern Muenchen masih memiliki kans besar untuk lolos ke babak semifinal.

"Sekarang kami harus bangkit dan menunjukkan kekuatan kita," kata Choupo-Mouting yang dimainkan karena Robert Lewandowski cedera dan Serge Gnabry terkena Covid-19.

Leg kedua pertandingan PSG versus Muenchen akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4). PSG butuh hasil imbang, kalah 0-1, atau 1-2 untuk lolos. Kalah dengan selisih dua gol akan membuat PSG tersingkir.

Disadur dari Republika.co.id

Bayern Muenchen PSG Eric Maxim Choupo-Mouting Liga Champions


Loading...