Rajai GP Qatar dan GP Doha 2021, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo Banjir Pujian

Rajai GP Qatar dan GP Doha 2021,  Maverick Vinales dan Fabio Quartararo Banjir Pujian
(Sportfeat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 April 2021 11:18 WIB

Terasjabar.id - Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli menyanjung perjuangan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di Sirkuit Losail. Berkat aksi kedua pembalap itu, GP Qatar dan GP Doha bisa dikuasai.

Torehan gemilang ditunjukkan Vinales dan Quartararo selama dua seri awal MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail. Pada seri pembuka yang bertajuk GP Qatar, Vinales keluar sebagai pemenang dan Quartararo finish kelima.

Sementara di balapan berikutnya yang bernama GP Doha, giliran Quartararo menjadi yang tercepat. Sedangkan Vinales berada di posisi kelima. Dengan demikian, Yamaha telah berhasil mematahkan dominasi Ducati di Sirkuit Losail.

Mendapati hasil memuaskan ini, Meregalli merasa sangat senang. Menurutnya, pencapaian ini telah membuat Yamaha mengawali musim dengan begitu manis. “Secara keseluruhan, ini adalah awal musim yang sangat bagus untuk tim kami,” ujarnya,

“Dua kemenangan ini adalah hadiah terbaik bagi anggota tim kami setelah 35 hari tinggal di Qatar. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua orang yang telah berkontribusi dalam pencapaian kemenangan ganda ini,” lanjutnya, dilaman resmi Monster Energy Yamaha.

Dengan torehan itu, dua pembalap tim pabrikan Yamaha kini masuk di tiga besar klasemen sementara MotoGP 2021. Quartararo menempati posisi kedua dengan koleksi poin 36 angka. Kemudian, Vinales ada di urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2021 ditempati Johann Zarco dengan 40 poin. “Fabio Quartararo berkendara dengan cara yang luar biasa! Maverick Vinales juga nyaris mengambil tempat di podium (di balapan kedua),” pungkas Meregalli.

Disadur dari Sindonews.com

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2021 Maverick Vinales Fabio Quartararo Sirkuit Losail


Loading...