Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Europa Nanti Malam: Granada Akan Menghadapi MU

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Europa Nanti Malam: Granada Akan Menghadapi MU
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 April 2021 11:09 WIB

Terasjabar.id - Kompetisi Liga Europa musim 2020/2021 memasuki fase perempatfinal. Empat laga leg pertama babak delapan besar siap dihelat Kamis (8/4/2021) malam atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Tim raksasa Inggris, Manchester United (MU) akan membuktikan kapasitas mereka sebagai favorit juara Liga Europa musim ini dengan menghadapi wakil Spanyol, Granada.

Untuk leg pertama dini hari nanti, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan away ke Nuevo Estadio de Los Carmenes di Andalusia.

Manchester United jelas dijagokan untuk menang meski bakal main tandang, akan tetapi Granada juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Granada melangkah ke perempatfinal usai sebelumnya menyingkirkan tim besar Italia, Napoli.

Los Nazaries --julukan Granada-- juga kembali tampil relatif stabil di liga domestik musim ini, dengan tim asuhan Diego Martinez kini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol 2020/2021 sampai jornada ke-29.

Sementara itu, tim favorit juara Liga Europa asal Inggris lainnya, Arsenal akan menjamu tim kuda hitam asal Republik Ceko, Slavia Praha di London dini hari nanti.

Setali tiga uang dengan Manchester United, meski diunggulkan untuk meraih kemenangan di leg pertama ini, Arsenal jelas tak boleh menganggap remeh Slavia.

Juara bertahan Liga Republik Ceko itu sampai ke babak perempatfinal Liga Europa musim ini usai menyingkirkan Leicester City di babak 32 besar, serta juara baru Skotlandia, Rangers di fase 16 besar lalu.

Partai perempatfinal lainnya yang juga sayang untuk Anda lewatkan adalah Ajax vs AS Roma. Ajax akan menerima lawatan Roma di Johan Cruijff ArenA dini hari nanti.

Jadwal Liga Europa 2020/2021 leg pertama perempatfinal:

Jumat (9/4/2021) dini hari

02.00 WIB - Granada vs Manchester United

02.00 WIB - Arsenal vs Slavia Praha

02.00 WIB - Ajax vs AS Roma

02.00 WIB - Dinamo Zagreb vs Villarreal

Disadur dari Suara.com

Liga europa Manchester United Granada Pandemi Covid-19


Loading...