Advertisement

Siwon Ngaku Ingin Kolaborasi dengan Andra and The Backbone

Siwon Ngaku Ingin Kolaborasi dengan Andra and The Backbone
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 8 April 2021 10:32 WIB
Salah satu idol K-Pop, Siwon baru-baru ini menyatakan suka dengan lagu Andra and The Backbone, dan ingin berkolaborasi. (Foto: dok. Hancinema.net/tvN)
Terasjabar.id -- 

Member boyband Super Junior, Siwon mengaku ingin berkolaborasi dengan salah satu musisi Tanah Air, dan mereka yang ia pilih adalah grup band Andra and The Backbone.


Hal tersebut ia sampaikan sembari mengaku sedang suka mendengarkan lagu-lagu pop rock, termasuk hit-hit Andra and The Backbone.

"Andra and The Backbone. Akhir-akhir ini aku mendengarkan lagu-lagu band ini, lagunya bagus,"ujar Siwon dalam jumpa fan virtual, Rabu (7/4) malam.


Bahkan, dalam jumpa fan virtual tersebut Siwon sempat menyanyikan cuplikan lagu Sempurna milik band yang dimotori gitaris Andra Ramadhan tersebut.

Siwon berbagi kisah dan menyapa 500 penggemarnya dalam acara jumpa virtual, bekerja sama dengan produk yang diiklankan oleh Siwon.

Perhatian member Super Junior pada musisi-musisi Indonesia bukan baru kali ini saja. Ryeowook, member Super Junior lainnya belum lama ini menyanyikan lagu milik Tiara Andini berjudul "Terlanjur Mencinta".


Selain itu, baru-baru ini juga member lainnya Donghae terlibat dalam penggarapan video musik lagu dari penyanyi wanita Rossa, yang berjudul The Heart You Hurt.

Siwon merupakan idol yang aktif bergabung bersama boyband Super Junior sejak tahun 2005. Bersama SuJu, Siwon telah melahirkan 11 Album berbahasa Korea, dan 2 album berbahasa Jepang.

(Antara/fjr/CNN)

Siwon Super Junior Andra And The BackBone Viral


Loading...