Ini Pria yang Fotonya Ditunjukkan Hotma Sitompul Bersama Desiree Tarigan

Ini Pria yang Fotonya Ditunjukkan Hotma Sitompul Bersama Desiree Tarigan
Detik News
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 7 April 2021 14:53 WIB

Terasjabar.id 

Hotma Sitompul akhirnya muncul setelah kisruh rumah tangganya begitu ramai menjadi perbincangan. Kehadirannya bukan cuma membantah tudingan dirinya berselingkuh, tapi juga melancarkan serangan balik.

Dalam kesempatan itu, Hotma Sitompul juga menunjukkan foto sang istri, Desiree Tarigan, bersama seorang pria. Di foto itu, terlihat pria itu adalah Calvino Samudra.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

"Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa inilah fotonya sudah diperingati berkali-kali jangan," tegasnya.

Dilansir dari InsertLive, Calvino Samudra adalah pemilik dari North Euphoria kantor agensi iklan. Ia beberapa kali melakukan kerja sama dengan Desiree Tarigan.

Calvino Samudra juga terlihat hadir bersama Desiree Tarigan di sebuah momen perayaan ulang tahun. Foto itu terlihat di Instagramnya.


Hingga saat ini, belum jelas hubungan Calvino Samudra dengan Desiree Tarigan. Keduanya juga belum berkomentar mengenai tudingan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Desiree Tarigan disebut Hotma Sitompul pergi ke Bali bersama pria tersebut. Kepergian itu sudah dicegah oleh Hotma Sitompul, tapi ibu kandung Bams eks Samsons tersebut tetap pergi.

"Saya bilang jangan pergi, pergi juga. Tiga hari tiga malam ke Bali. (Desiree beralasan) 'Oh itu kan ini,' silakan. Faktanya sudah berulang kali dibilangin, 'Jangan bergaul sama orang itu!' (Desiree beralasan), 'Oh itu kan tim, apalah, apalah,'" tutur Hotma Sitompul.

(dar/doc/Detik)

Hotma Sitompul Istri Viral Pria Rumah Tangga Perselingkuhan


Loading...