LINK Live Streaming Champions League : FC Porto Vs Chelsea, Fans The Blues Bisa Nonton Disini !

LINK Live Streaming Champions League : FC Porto Vs Chelsea, Fans The Blues Bisa Nonton Disini !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 7 April 2021 10:51 WIB

Terasjabar.id - Laga Porto vs Chelsea di leg 1 perempat final Liga Champions bakal digelar di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, baik kandang maupun tandang. 

Berdasarkan jadwal Liga Champions antara FC Porto vs Chelsea bertanding pada Kamis dini hari, 8 April 2021.

Live Streaming SCTV Liga Champions menayangkan laga Chelsea vs Porto via laman Vidio.com pada pukul 02.00 WIB.

Siaran Langsung Liga Champions antara Chelsea kontra FC Porto bisa ditonton dengan mengakses layanan live streaming di laman Vidio.com. 

Selebrasi Emerson seusai mencetak gol kedua Chelsea ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge.
Selebrasi Emerson seusai mencetak gol kedua Chelsea ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. (twitter.com/chelseafc)

Chelsea dan FC Porto harus berhadapan di perempat final Liga Champions musim ini setelah hasil drawing yang digelar di Nyon Swiss mempertemukan mereka. 

Sudah diputuskan bahwa kedua leg perempat final Liga Champions Chelsea kontra FC Porto akan dimainkan di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi chelseafc.

Leg pertama, sebagai pertandingan kandang FC Porto akan berlangsung pada Rabu, 7 April pukul 8 malam waktu Inggris.

Pertandingan berikutnya, yang digolongkan sebagai pertandingan kandang Chelsea, akan dimainkan pada hari Selasa, 13 April dan juga akan dimulai pada pukul 8 malam waktu Inggris.

Chelsea telah bermain di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan musim ini.

Saat itu Olivier Giroud menjadi berita utama dengan mencetak keempat gol dalam kemenangan menakjubkan 4-0 atas Sevilla dalam kemenangan penyisihan grup Liga Champions.

Catatan Chelsea

Chelsea bertemu FC Porto di perempatfinal Liga Champions musim ini, berdasarkan hasil drawing yang digelar di Nyon, Swiss, pada Jumat (19/3/2021). 

Bagi Chelsea, mendapat lawan wakil Portugal, Porto, bisa berarti tanda-tanda pasukan Thomas Tuchel tersebut bakal menemui jalan mulus menuju semifinal Liga Champions. 

Chelsea memiliki catatan positif ketika melakoni laga kandang melawan Porto. The blues pun menyambut baik hasil drawing perempatfinal Liga Champions tersebut. 

Catatan, pertandingan Liga Champions musim ini tayang di TV partner UEFA lewat Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV yang juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link di laman vidio.

Rekor apik Chelsea kala melakoni laga kandang kontra Porto seakan menjadi sinyal positif the blues akan lolos ke fase berikutnya.

Chelsea memiliki jaminan lolos ke babak selanjutnya ketika berhadapan dengan FC Porto.

Mereka memiliki tren apik saat menjamu FC Porto di Stadion Stamford Bridge, London.

The Blues, julukan Chelsea, telah memenangi keempat laga kandang kontra FC Porto di Liga Champions, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

Dengan demikian, rasio kemengan Chelsea pada laga kandang kontra FC Porto mencapai 100 persen.

Melansir Opta Joe, itu merupakan rasio kemenangan terbaik yang dimiliki Chelsea ketika melakoni laga kandang melawan tim manapun di Liga Champions.

Melalui catatan itu, Chelsea setidaknya sudah megantongi satu modal untuk menghadapi FC Porto.

Ditambah penampilan apik selama berada di bawah asuhan Thomas Tuchel, Chelsea berpeluang besar menang atas FC Porto dan melaju ke semifinal Liga Champions musim 2020-2021.

Apabila bisa menyingkirkan FC Porto, Chelsea akan bersua pemenang duel antara Real Madrid dan Liverpool di semifinal.

Kemungkinan itu juga diketahui berdasarkan hasil drawing Liga Champions pada Jumat (19/3/2021) sore WIB.

Hasil Drawing Liga Champions babak perempat final :

Perempat Final Liga Champions
Perempat Final Liga Champions (uefa)

1. Manchester City vs Borussia Dortmund

2. FC Porto vs Chelsea

3. Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG)

4. Liverpool vs Real Madrid

Jadwal Liga Champions

Pertandingan perempatfinal Liga Champions digelar dua leg. Pertandignan leg I perempatfinal Liga Champions digelar pada 7-8 April 2021, sedangkan leg II digelar pada 14-15 April 2021. 

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool, Manchester City vs Borussia Dortmund, Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG), dan FC Porto vs Chelsea bakal saling bergantian status kandang-tandang.

LEG I Rabu, 7 April 2021 pukul 02.00 WIB

Real Madrid vs Liverpool

Manchester City vs Borussia Dortmund

LEG I Kamis, 8 April 2021 pukul 02.00 WIB

Bayern Munchen vs PSG

FC Porto vs Chelsea

LIVE STREAMING

Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV menyiarkan pertandingan babak perempatfinal Liga Champions sesuai jam tayang TV partner UEFA yang sudah ditentukan. 

Selain tayang lewat Siaran Langsung di SCTV pertandingan perempat final Liga Champions musim ini juga bisa ditonton dengan mengakses layanan Live Streaming di laman Vidio. 

Adapun Siaran Langsung Liga Champions antara Porto vs Chelsea tayang lewat Live Streaming di TV partner Uefa via laman vidio.com. 

Berikut tautan link Live Streaming Porto vs Chelsea :

Link live streaming porto vs chelsea 

.

(*/ose/ Tribun Jogja )



Liga Champions Live Streaming Chelsea FC porto Viral


Loading...