LINK Live Streaming Champions League : Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain, Tonton Gratis Disini !

LINK Live Streaming Champions League : Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain, Tonton Gratis Disini !
AS English
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 7 April 2021 10:35 WIB

Terasjabar.id - Leg 1 perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) dijadwalkan bertanding pada Kamis (8/4/2021) dini hari. Bayern Munchen diperkirakan bakal tanpa penyerang andalan Robert Lewandowski karena cedera.

Laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV Liga Champions pada pukul 02.00 WIB. 

Siaran Langsung Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG juga dapat ditonton lewat layanan Live Streaming di laman Vidio.com. 

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) merayakan dengan bek Bayern Munich Austria David Alaba (tengah) dan pemain tengah Bayern Munich asal Kanada Alphonso Davies (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 Liga Champions antara Chelsea dan Chelsea Bayern Munich di Stamford Bridge di London pada 25 Februari 2020.
Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) merayakan dengan bek Bayern Munich Austria David Alaba (tengah) dan pemain tengah Bayern Munich asal Kanada Alphonso Davies (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 Liga Champions antara Chelsea dan Chelsea Bayern Munich di Stamford Bridge di London pada 25 Februari 2020. (Glyn KIRK / AFP)

Sudah diumumkan bahwa striker Bayern Munchen Robert Lewandowski harus absen empat pekan setelah mengalami cedera. 

Ia akan melewatkan pertandingan Bayern Munchen kontra PSG di perempatfinal Liga Champions. 

Jelang pertandingan perempatfinal Liga Champion, kabar buruk menerpa kubu Bayern Munchen.

Penyerang andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dilaporkan harus menepi selama empat pekan akibat cedera ligamen.

Laporan tersebut diumumkan oleh Bayern Muenchen lewat unggahan di laman resmi klub pada Selasa (30/3/2021) waktu setempat.

Berdasarkan periode yang disebutkan, Robert Lewandowski terpaksa melewatkan sejumlah pertandingan penting, termasuk dua laga perempat final Liga Champions musim 2020-2021 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Adapun kedua laga antara Bayern Muenchen dan PSG dijadwalkan berlangsung pada Kamis (8/4/2021) untuk leg pertama dan Rabu (14/4/2021) untuk leg kedua.

Bayern Muenchen memastikan hal tersebut setelah memeriksa keadaan Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski dilaporkan mengalami cedera saat tampil bersama timnas Polandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, tepatnya ketika menghadapi Andorra, Minggu (28/3/2021) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Lewandowski sejatinya mampu mencetak dua gol pembuka bagi Polandia.

Polandia pun berhasil mengalahkan Andorra dengan skor 3-0 berkat tambahan satu gol dari Karol Swiderski.

Namun, Lewandowski yang mengalami benturan tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit ke-63.

"Robert Lewandowski mengalami cedera ligamen di lutut kanannya," tulis Bayern Muenchen pada laman resmi klub.

"Striker Bayern Muenchen akan absen sekitar empat pekan. Setelah Polandia menang 3-0 atas Andorra, Lewandowski kembali lebih awal ke Munich, di mana diagnosis dibuat oleh tim medis klub."

"Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak dua gol pertama dalam pertandingan hari Minggu (kontra Andorra) sebelum meninggalkan lapangan satu jam kemudian," demikian pernyataan resmi Bayern Muenchen terkait kondisi Lewandowski.

Bagi Bayern, absennya Lewandowski adalah suatu kehilangan besar. Mereka seperti terhantam dengan adanya kabar tersebut.

Sebab, Lewandowski merupakan pemain kunci di lini depan Bayern Muenchen.

Hal itu terlihat dari jumlah gol yang telah Lewandowski bukukan sepanjang musim 2020-2021.

Lewandowski sudah mencetak 35 gol dari 25 penampilan di Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman.

Sementara itu, di Liga Champions, dia telah membukukan lima gol dari enam penampilan.

Namun, Lewandowski kini harus absen ketika Bayern akan menghadapi sejumlah laga penting.

Selain absen dalam laga kontra PSG, Lewandowski juga tidak akan tersedia saat Bayern bersua RB Leipzig, Union Berlin, Wolfsburg, dan Bayer Leverkusen, di Bundesliga.

Jadwal Liga Champions

Pertandingan perempatfinal Liga Champions digelar dua leg. Pertandignan leg I perempatfinal Liga Champions digelar pada 7-8 April 2021, sedangkan leg II digelar pada 14-15 April 2021. 

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool, Manchester City vs Borussia Dortmund, Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG), dan FC Porto vs Chelsea bakal saling bergantian status kandang-tandang.

LEG I Rabu, 7 April 2021 pukul 02.00 WIB

Real Madrid vs Liverpool

Manchester City vs Borussia Dortmund

LEG I Kamis, 8 April 2021 pukul 02.00 WIB

Bayern Munchen vs PSG

FC Porto vs Chelsea

Prediksi Pemain Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG)

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Süle, Benjamin Pavard; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Müller, Leroy Sané; Serge Gnabry.

Paris Saint-Germain (4-2-3-1):

Keylor Navas; Thilo Kehrer, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Ángel Di María, Neymar, Kylian Mbappé; Moise Kean. 

LIVE STREAMING

Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV menyiarkan pertandingan babak perempatfinal Liga Champions sesuai jam tayang TV partner UEFA yang sudah ditentukan. 

Selain tayang lewat Siaran Langsung di SCTV pertandingan perempat final Liga Champions musim ini juga bisa ditonton dengan mengakses layanan Live Streaming di laman Vidio. 

Adapun laga Bayern Munchen vs PSG tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. 

Berikut tautan link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG :

Link live streaming munchen vs psg via vidio

Link live streaming sctv liga champion

(*/ose/ Tribun Jogja )

Champions League Live Streaming Bayern Munchen PSG


Loading...