Setelah Merilis Album Solonya, Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil

Setelah Merilis Album Solonya, Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 18 Maret 2021 12:56 WIB

Terasjabar.id - Setelah merilis album solonya yang bertajuk "R", Rose kini merilis akun YouTube pribadinya sekaligus mengunggah video pertamanya.

Video yang baru diunggah pada hari ini (18/3) diberi judul "ROSÉ | Interview Film". Video berdurasi lima menit itu dibuka dengan cuplikan video pada 2005 lalu, yaitu saat Rose masih berusia tujuh tahun.

Diperlihatkan, Rose bermain di salju pada musim dingin. Sementara orang tuanya mengatakan bahwa Rose punya postur yang bagus karena dia suka menari. Ada pula cuplikan Rose bermain piano.

Dalam video ini, Rose juga menceritakan alasan mengapa orang tuanya memberikan nama Roseanne untuknya.

Ada pula cuplikan saat Rose dan keluarganya berlibur di Bali pada Desember 2019. Rose terlihat sangat menikmati momen di sebuah pantai di sana.
Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil


Foto: YouTube ROSE


Rose juga menyebut bahwa dulu, dia ingin menjadi penyanyi seperti Beyonce dan Michael Jackson. Tak ketinggalan, penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 itu juga menceritakan tentang makna lagu "On The Ground" yang ada dalam album "R".

FOLLOW JUGA : 



Album "R" menjadi album terlaris oleh penyanyi solo perempuan untuk periode pre-order, dengan pemesanan hingga 400 ribu kopi dalam waktu empat hari saja.

Video musik "On The Ground" yang dirilis di YouTube juga memecahkan rekor dengan 39 juta kali ditonton dalam waktu 24 jam, terbanyak untuk penyanyi solo perempuan.

Sementara hingga saat ini akun YouTube Rose sudah diikuti (subscribe) hingga 340 ribu akun.

Disadur dari Sindonews.com (Gensindo)

Rose BLACKPINK Akun Youtube


Loading...