Advertisement

Kuliner Khas Korea Ramaikan Layanan SPBU bp Bintaro

Kuliner Khas Korea Ramaikan Layanan SPBU bp Bintaro
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Maret 2021 11:54 WIB

Terasjabar.id - Ada yang berbeda dengan SPBU bp Bintaro, tepatnya di kawasan Boulevard Bintaro Sektor 9 Tangerang. Selain menjadi pusat layanan bahan bakar minyak (BBM), kini SPBU bp bisa jadi pusat kuliner Korea .

Ya, pengaruh kebudayaan Korea Selatan atau Korean Wave di Tanah Air tumbuh pesat setidaknya dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Dan ini ikut memengaruhi semua sektor bisnis.

Menjawab kebutuhan pasar, KrispiCikin meresmikan store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Boulevard Bintaro Sektor 9 Tangerang (SPBU bp). Mereka merupakan resto khas Korea yang menawarkan ragam menu pilihan ayam yang lezat.

Mengusung tagline #NoMicinEatKrispiCikin seluruh menu yang ditawarkan KrispiCikin aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Selain menggunakan bahan baku premium seluruh menu KrispiCikin diolah tanpa menggunakan MSG (micin).

"Selain menu yang diunggulkan, salah satu yang membedakan KrispiCikin dengan kompetitor yakni mempunya branding yang bagus, dengan konsep fast food dan pelayanan yang baik,” kata Kartika Indah, Owner KrispiCikin saat menghadiri Grand Opening Store KrispiCikin di SPBU bp Bintaro, baru-baru ini.

Disebutkannya, resto saat ini menawarkan pilihan menu beragam. Di antaranya, Cikin Wings & Cikin Drumsticks, Rabboki, Cikin Beogeo dan Cikin Skewer.

Kartika, mengungkapkan, kehadiran store perdana KrispiCikin di SPBU bp Bintaro tersebut menandai kerja sama eksklusif pihaknya dengan SPBU bp (BP-AKR Group). Jadi ke depannya seluruh store KrispiCikin akan hadir di berbagai SPBU bp di Indonesia

FOLLOW JUGA : 

"Tak hanya SPBU bp Bintaro, sepanjang 2021 ini kami menargetkan sebanyak 10 store KrispiCikin di Indonesia ada di SPBU bp lainnya," sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, President Director of APR (BP-AKR Group), Peter Molloy, mengungkapkan, pihaknya happy dan menyambut baik kerja sama ini. "Kami selalu melakukan proses seleksi dalam memilih patner tenan dan kebetulan KrispiCikin menjadi salah satu partner tenant yang terkuat dalam pemilihan seleksi ini, dikarenakan produk inovasi mereka yang unik dan seiring berjalannya waktu, kami percaya ini bisa menjadi trend setter berikutnya di kalangan customer," paparnya.

"Karena ini adalah restoran pertama KrispiCikin, kami percaya dan yakin untuk bisa berkembang bersama melalui program kolaborasi yang akan kami lakukan ke depannya bersama KrispiCikin," tambah Peter.

Dia berharap, KrispiCikin dapat berkembang di kemudian hari dan terus melakukan inovasi produk baru ke dalam menunya. Pihak bp juga akan terus memberikan dukungan untuk perkembangan KrispiCikin melalui program kolaborasi yang akan dilakukan ke depannya.

"Kami berharap untuk terus bisa menjalin kerja sama dengan KrispiCikin untuk SPBU bplainnya yang akan kami miliki sebanyak 25 SPBU di tahun ini untuk daerah Jabodetabek dan Surabaya," harap Peter. 

Disadur dari Sindonews.com 

SPBU bp Bintaro kuliber KOrea Pengisian BBM Tangerang


Loading...