Begini Kisah Fans Jimin BTS Habiskan 100 Ribu Dolar AS untuk Operasi Plastik

Sfarahita 17 12 18 K-Pop
Begini Kisah Fans Jimin BTS Habiskan 100 Ribu Dolar AS untuk Operasi Plastik

Terasjabar.id - Pesona grup idol BTS belum kunjung sirna. Saking tergila-gilanya pada Jimin, seorang pria bernama Oli London nekat habiskan 100 ribu dolar AS untuk operasi plastik agar bisa memiliki wajah mirip idolanya.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Oli baru-baru ini mengubah warna rambutnya menjadi pink dan menjalani prosedur operasi plastik untuk mengubah bentuk pipi, bibir, dan rahang. Ia juga menerapkan facelift tanpa operasi menggunakan benang jarum yang dilaksanakan oleh doktor di Comestic Facial UK.

Oli mengaku terobsesi dengan BTS sejak grup idol asal Korea Selatan itu debut pada 2013. Ia menjadi tajuk utama pada Oktober setelah tampil di Barcroft TV Documentary Hooked On The Look yang menampilkan prosedur operasi plastik ekstrem yang dilakukannya agar bisa mirip dengan Jimin.

Sebelumnya, ia juga menjalani banyak prosedur, termasuk di antaranya blepharoplasty (prosedur operasi kelopak mata), empat kali operasi hidung (rhinoplasty), operasi pengecilan rahang (mandible angle reduction), operasi pipi (cheek fat graft), operasi pembesaran dada (gynaecomastia), sedot lemak (liposuction), dan pembetulan areola (areola correction).

Perubahan wajah ekstrem yang dilakukannya itu memunculkan pertanyaan dari fans BTS lain tentang seberapa jauh Oli akan mengubah dirinya agar bisa seperti idolanya. Pertanyaan itu dijawab Oli dengan sejumlah rencana operasi plastik pada 2019

Rencana itu meliputi operasi rekonstruksi otot pada kelopak mata (lateral canthoplasty) untuk membentuk matanya, operasi V-Line Jaw untuk memotong rahangnya agar berbentuk hati, dan operasi hidung yang kelima.

Dia juga akan meluncurkan lagunya yang terinspirasi dari lagu dan video musik BTS berjudul Perfection pada Januari 2019. Bila benar, Oli akan menjadi orang Barat pertama yang merilis lagu K-pop.

(Sasa/Sumber:Liputan6.com)

Related Post

Comment