Advertisement

Aktor Reza Rahadian Kembali Bermain Dalam Film Surga yang Tak Dirindukan 3, Perankan Karakter Berbeda

Aktor Reza Rahadian Kembali Bermain Dalam Film Surga yang Tak Dirindukan 3, Perankan Karakter Berbeda
(Fimela.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 Maret 2021 10:09 WIB

Terasjabar.id - Aktor Reza Rahadian kembali bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan 3 . Berbeda dengan film sebelumnya sebagai dokter Syarief, kali ini Reza berperan sebagai Rey, masa lalu dari Meirose yang akan menjadi opposite dari tokoh utama Pras.

Berperan sebagai Rey diakui aktor 34 tahun ini memberikan tantangan yang berbeda. Karter ini menantang dirinya ke level berbeda dari apa yang diperankan sebelumnya.

"Ini projek menantang diri sendiri, awalnya saya membeberkan keinginan kepada pak Manoj kira-kira jadi karakter apa yang berbeda padahal muncul sebelumnya apa. Tepat tahu, agar bisa berikan warna baru bagi film ini," ujar Reza saat jumpa pers peluncuran trailer dan poster Surga yang Tak Dirindukan 3 di gedung MD Setiabudi, Jakarta, Rabu (17/3).

"Kalau ditanya kok bisa? Kalau kata produser dan sutradara bisa, ya sudah berarti bisa,” sambungnya.

Rey, dijelaskan Reza , sangat berbeda dengan karakternya sebagai dokter Syarief. Hal ini terlihat mulai dari penampilan, fisik, gaya rambut, gaya pakaian hingga pembawaan karakter sangat berbeda sehingga bisa menjadi sesuatu yang berbeda dalam film ini.

FOLLOW JUGA : 



“Porsinya supporting, kalau porsi sebanyak sekuel kedua susah bayangkan meski memang cukup banyak part secara karkater opposite mas Pras juga partisipasi dalam dinamis film ini. Senang dapat kesempatan lagi menampilkan yang berbeda,” jelas Reza.


Bintang film Habibie dan Ainun serta My Stupid Boss ini punya alasan khusus mau menerima tawaran bermain di film ini. Menurut Reza, kesempatan mengubah karakter dan fisik bisa ditempuh untuk menghidupkan kisah Surga yang Tak Dirindukan 3.

“Ada perubahan. Biar bagaimanapun ini film making, karakter berubah itu adalah hal biasa dan sangat mungkin terjadi, kok,” ujar Reza.

Sebagai seorang aktor merupakan hal yang biasa untuk memerankan tokoh berbeda. Berkaca pada Hollywood misalnya, hal ini lumrah terjadi di banyak film. Dari contoh itu, pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy ini mantap tampil bermain di Surga yang Tak Dirindukan 3.

"Ya sudah, saya pikir oke selama menarik ayo kita syuting. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo,” tuutp Reza.


Disadur dari Sindonews.com 

Aktor Reza Rahadian film Surga yang Tak Dirindukan


Loading...