Pelatih Lazio Mengatakan 'Bayern Muenchen Hampir Mustahil Dikalahkan'

Pelatih Lazio Mengatakan 'Bayern Muenchen Hampir Mustahil Dikalahkan'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Maret 2021 09:33 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyatakan, Bayern Muenchen hampir mustahil dikalahkan. Ia gagal membawa timnya melaju lebih jauh di Liga Champions setelah ditaklukkan Muenchen di leg kedua babak 16 besar dengan skor 1-2, Kamis (18/3) dini hari WIB.

Agregat 2-6 membuat Lazio tampak kerdil di hadapan Die Roten. Inzaghi pun mengakui kualitas Bayern Muenchen masih di atas timnya.

"Ada beberapa tim tidak bisa dilawan. Bayern adalah salah satunya. Kami bangga bisa tampil di panggung Eropa dan menimba pengalaman karena tidak terkalahkan di babak penyisihan," kata Inzaghi seperti dilansir laman BBC Sport, Kamis (18/3).

FOLLOW JUGA : 



Di satu sisi, Inzaghi tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya di Liga Champions. Ia mengaku puas skuad Il Biancoceleste sukses lolos ke fase gugur tanpa terkalahkan di babak penyisihan.

"Para pemain sudah bekerja dengan baik dan tidak menyerah. Performa yang baik sangat penting dan kami mengambil aspek positif dari laga ini," jelas Inzaghi.

Pujian juga datang dari pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, yang mengapresiasi kerja keras Lazio di Liga Champions. Hal itu ia katakan saat menundukkan wakil Italia itu di leg kedua babak 16 besar, Kamis (18/3) dini hari WIB dengan skor 2-1.

"Lazio memiliki pertahanan yang baik, tapi kami lebih berhak menang," kata Flick seperti dilansir BBC Sport, Kamis (18/3).

Disadur dari Republika.co.id

Lazio Liga Champions Bayern Muenchen Simone Inzaghi Pandemi Covid-19


Loading...