Sudah Sembuh, Zlatan Ibrahimovic Siap Ditampilkan Kontra Manchester United

Sudah Sembuh, Zlatan Ibrahimovic Siap Ditampilkan Kontra Manchester United
(The Guardian : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 Maret 2021 08:55 WIB

Terasjabar.id -- Zlatan Ibrahimovic sudah sembuh dari cedera sehingga bisa dimainkan pelatih AC Milan Stefano Pioli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan bekas klubnya, Manchester United. Laga dua klub raksasa Eropa itu akan digelar di San Siro, markas Milan, Jumat (19/3) dini hari WIB.

Pioli menyebutkan Ibrahimovic dan gelandang Ismael Bennacer sudah fit untuk memainkan peran dalam pertandingan kontra MU. Milan membidik perempat final setelah laga leg pertama di Old Trafford bermain imbang 1-1.

Ibrahimovic absen selama dua pekan sehingga tak bisa memperkuat timnya dalam leg tandang di Old Trafford karena cedera otot, sedangkan Bennacer yang berasal dari Aljazair sudah menepi sejak pertengahan Februari karena masalah otot.

"Ibra dan Bennacer akan siap, saya senang pada pemulihan mereka," kata Pioli dalam jumpa pers di Milan, seraya menandaskan Ibrahimovic tak bisa bermain selama 90 menit.


FOLLOW JUGA : 


Pioli ragu bisa menurunkan Ante Rebic, Davide Calabria, Rafael, Leao dan Alessio Romagnoli, namun dia menyatakan semakin banyak pilihan akan semakin baik.

Milan memiliki keuntungan gol tandang berkat gol menit-menit terakhir yang dilesakkan Simon Kjaer di Old Trafford pekan lalu.

Pioli menyanjung Ibrahimovic dan Kjaer karena telah menaikkan moral tim sejak tiba Januari 2020, kendati Milan saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen Serie A Italia.

"Sudah tentu kedatangan Zlatan dan Simon Kjaer telah membantu meningkatkan tim kami dalam soal karakter, mereka menentukan di lapangan," kata Pioli menjelaskan. "Zlatan adalah juara yang hebat dan telah memberi kami personalitas dan kedalaman. Ia selalu membawa sesuatu, baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Jika kami menyingkirkan United, maka itu akan menjadi isyarat penting bagi perkembangan kami."

Sumber : ANtara

Disadur dari Republika.co.id

AC MIlan Manchester United Zlatan Ibrahimovic Liga Europa


Loading...