Advertisement

PC PMII Kota Cimahi lakukan Audiensi dengan Dandim 0609/Cimahi

PC PMII Kota Cimahi lakukan Audiensi dengan Dandim 0609/Cimahi
Editor: Epenz Teras Cimahi —Rabu, 17 Maret 2021 19:42 WIB

Cimahi, Terasjabar.id - Komandan Kodim 0609/Cimahi, Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T. menerima silaturahmi dan audiensi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia beserta Pengurus Komisariat Achmad Yani Cabang Kota Cimahi, bertempat di Makodim 0609/Cimahi, Jl. Gatot Subroto No.248, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Audiensi yang dilakukan oleh PMII Kota Cimahi, dalam rangka mempererat tali silahturahmi tersebut disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Dandim 0609/Cimahi, pada Rabu (17/03/2021).

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari PC PMII Kota Cimahi, Sahabat Ibnu Ramadhan, membawa jajaran Kepengurusan Baru PK PMII Achmad Yani Cabang Kota Cimahi, yakni Sahabat Iqbal (Wakil Ketua III Bidang Keagamaan, Sahabat Adriansyah Rizky Octavianto (Ketua Biro Majelis Pengembangan Wacana) serta Sahabat Luthfi Siahaya (Ketua Biro Kaderisasi dan Pengembangan Organisasi).

Kepada jajaran PMII Kota Cimahi, Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T. mengungkapkan apresiasinya telah datang untuk bersilaturahim dengan Kodim 0609/Cimahi. Selain itu, beliau berharap PMII Kota Cimahi terus bersinergi guna mengawal keberlangsungan kemajuan Indonesia terkhusus dalam lingkup bersosial masyarakat di Kota Cimahi.

“Saya meminta kepada PMII Kota Cimahi, untuk terus menjadi Kader Intelektual, serta saya harap Kader-Kader PMII Kota Cimahi pada suatu saat nanti menjadi Pemimpin di Indonesia untuk melanjutkan generasi saat ini,” ungkap Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T.

Kemudian, dalam audiensi tersebut juga membahas terkait sinergitas antara PMII Kota Cimahi dengan Kodim 0609/Cimahi, dalam hal ini Perwakilan dari PK PMII Achmad Yani Cabang Kota Cimahi, menjelaskan "Dalam hal sinergitas ini, kami sudah mempunyai konsep yakni salah satunya Penghijauan di Wilayah Kota Cimahi, baik dari segi Pertanian, Sosialisasi Peduli Lingkungan hingga terkait Advokasi Ramadhan yang akan segera dilaksanakan di Ramadhan tahun ini," ujar Adriansyah Rizky Octavianto

Di samping itu, Sahabat Ibnu Ramadhan mengungkapkan rasa terima kasih atas jamuan serta sambutan hangat dari Dandim 0609/Cimahi dan jajaranya. "Tentunya PC PMII Kota Cimahi, siap membantu dan mendukung program pemerintah sebagai wujud sinergitas dalam memajukan Kota Cimahi, serta secara luasnya kemajuan Indonesia," tutup Ibnu Ramadhan. (Ibnu/AH)

PC PMII Kota Cimahi Dandim 0609/Cimahi Audiensi Pandemi Covid-19 Silaturahmi


Loading...