HPN 2021 Diwarnai Penghargaan Kepada Birokrat Peduli Jurnalis

HPN 2021 Diwarnai Penghargaan Kepada Birokrat Peduli Jurnalis
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 17 Maret 2021 15:39 WIB

Terasjabar.id - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Tingkat Provinsi Jawa Barat diwarnai pemberian penghargaan Peduli Jurnalis kepada Wagub Jabar H Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Cianjur Suherman dari PWI Jawa Barat. Penyerahan plakat dan penghargaan berlangdung di Pendopo Cianjur, Rabu (17/3/2021).

PWI Jawa Barat juga memberikan penghargaan kepada sosok inspirator yang diberikan kepada Rudi Ansyari (wartawan ), UMKM Peci Rajut Sadulur, dr. Yusman Faizal (Puskesmas Kota Cianjur), Dr. Agam Suparianto (Pendidikan) dan Sri Ratnawati (Relawan).

Ketua PWI Jawa Barat H. Hilman Hidayat mengatakan, apresiasi diberikan sebagai bentuk kepedulian PWI kepada tokoh-tokoh di masyarakat yang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19. "Mereka berjasa dalam menghadapi pandemi. Kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sosok inspirasi ini," kata Hilman.

Gambar

(Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Cianjur Herman Suherman saat menerima plakat penghargaan di pendopo Cianjur, Rabu (17/03-2021)

Pihaknya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi bisa tumbuh kembali, harapnya.

Pandemi Covid-19 ungkap Hilman, telah memukul perekonomian, termasuk pendapatan dalam bidang media. Semua pihak berharap Covid-19 segera hilang dengan berbagai program pemerintah seperti vaksinasi.

Gambar

Bagi media, ekonomi harus tumbuh karena berkolerasi positif dengan usaha media. Jika ekonomi tidak tumbuh, katanya, perusahaan-perusahaan tak memiliki program promosi. "Tak ada promosi berarti tak ada iklan. Jika tak ada iklan media dapat pendapatan dari mana?" kata Hilman.

Terima kasih kepada pemerintah provinsi Jawa Barat dan Pemkab Cianjur atas program vaksinasi kepada wartawan. Pemprov Jabar memfasilitasi vaksinasi bagi wartawan di Gedung Pakuan. Demikian halnya dengan Pemkab Cianjur sama memfasilitasi vaksin bagi wartawan di Cianjur. (H WAWAN JR)

HPN 2021 UMKM Peci Rajut Sadulur Pandemi Covid-19 PWI Jabar Pemprov Jabar


Loading...