Ditahan di Sel Wanita, Penikam Selebgram Makassar Cekcok dengan Tahanan

Ditahan di Sel Wanita, Penikam Selebgram Makassar Cekcok dengan Tahanan
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Rabu, 17 Maret 2021 15:31 WIB
Terasjabar.id - Mahasiswi penikam Selebram Makassar, Aisyah Alfika saat ini masih menjalani pemeriksaan kejiwaan oleh ahli. Pelaku yang saat mendekam di dalam sel khusus wanita sempat cekcok dengan tahanan lain.

"Tes kejiwaan masih berlanjut, tidak tiap hari (tes kejiwaan), tergantung juga dari jadwal dokternya. Yang jelas pelaku menjalani pemeriksaan dari psikolog P2TP2A dan dari dokter ahli jiwa RS Bhayangkara Makassar," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman saat dikonfirmasi, Rabu (17/3/2021).

Aisyah disebutkan ditempatkan di dalam tahanan khusus wanita Polsek Panakukang. Pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di TKP, dan pelaku.


"Ini pemeriksaan masih terus berjalan. Kalau kami kan fokusnya di keterangan saksi. Kalau keterangan tersangka, yang jelas kami sudah punya alat bukti lengkap untuk tetapkan dia jadi tersangka. Kan sudah jadi tersangka," sebutnya.

Selama dalam tahanan wanita dalam seminggu terakhir, Aisyah disebut sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya di balik jeruji. Meski begitu, awal Aisyah masuk ke sel khusus wanita sempat terjadi insiden cekcok dengan tahanan di sel wanita itu.

"Awal-awalnya waktu pertama kali masuk sempat cekcok, bertengkar mulut dengan sesamanya tahanan perempuan di dalam (tahanan). Tapi ndak sampai ramai, tidak ada kontak fisik hanya secara verbal," kata dia.

Aisyah dijadikan tersangka atas pembunuhan Selebgram Ari Pratama di Wisma Topaz, Makassar awal Maret ini. Aisyah membunuh Ari dengan cara menikamkan pisau ke tubuh korban saat sedang terlelap. Alasan pelaku menikam korban lantaran sakit hati terkait hubungan percintaan.(dtk/Gelora.co)

Viral Selebgram Makassar Pembunuhan Penjara


Loading...