Advertisement

LINK Live Streaming Liga Champions : Bayern Munchen vs Lazio

LINK Live Streaming Liga Champions : Bayern Munchen vs Lazio
AS English
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 17 Maret 2021 13:54 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Bayern Munchen vs Lazio di ajang Liga Champions 2020/2021 babak 16 besar leg 2 adalah pada Kamis dini hari (18/3/2021). Pertandingan di Stadion Allianz, yang dijadwalkan mulai pukul 03.00 WIB tersebut bisa ditonton via live streaming Vidio.com.

Die Roten berpeluang besar lolos ke perempat final UCL. Unggul agregat (4-1), membuat Bayern diprediksi bakal tampil dengan tanpa beban. Apalagi, dari sisi materi pemain dan statistik di UCL musim ini, skuad arahan Hansi Flick lebih baik dibandingkan Lazio. Sebanyak 22 gol telah dibukukan oleh Thomas Muller dan kawan-kawan khusus di Liga Champions, sementara skuad besutan Simone Inzaghi hanya mampu menorehkan setengahnya alias 12 gol.

Angka itu mengindikasikan lini serang tuan rumah jauh lebih ganas. Perbandingan rerata jumlah tembakan yang dilepaskan per pertandingan kedua tim pun cukup jauh: 15,4 berbanding 13,6. Selain itu, Hansi Flick tidak hanya berharap pada sosok striker Robert Lewandowski seorang dalam urusan membobol gawang lawan. Terhitung, ada 12 pemain berbeda yang mampu menyumbang gol untuk Bayern.

Hal ini berbeda dengan Lazio. Hanya ada 5 pemain yang mampu mencetak gol di UCL. Tumpuan utama Lazio adalah striker Ciro Immobile yang telah mencetak 5 gol. Tujuh gol sisanya dicetak Joaquin Correa (3), Marco Parolo (1), Jean Daniel Akpa-Akpo (1), Felipe Caicedo (1), dan satu lainnya hasil dari gol bunuh diri.

Prediksi Bayern vs Lazio, Skor H2H,

Susunan Pemain Kabar terbaru jelang laga sebagaimana dilaporkan situs web resmi UEFA, Hansi Flick selaku pelatih Bayern Munchen masih menunggu kondisi terkini dari kiper Manuel Neuer dan gelandang Kingsley Coman. Keduanya bisa jadi tidak akan tampil dengan alasan berbeda. Neuer dikabarkan bermasalah dalam hal kebugaran sedangkan Coman masih menderita nyeri otot.

Namun, jika ditinjau dari kedalaman skuad, Bayern diprediksi tidak akan kesulitan andai keduanya benar-benar absen lantaran peran pemain pengganti memiliki kapasitas yang cukup baik.

Selain kesiapan pemain, peluang Lewandowski untuk menambah pundi-pundi golnya di UCL cukup terbuka dalam laga nanti malam. Dengan rerata 3,6 tembakan per laga, dan ditunjang gelandang-gelandang berkualitas, pemain asal Polandia itu berpotensi menorehkan gol seperti di leg pertama. Apalagi, meski telah unggul agregat, Hansi Flick menekankan bahwa Die Roten akan tampil dengan performa terbaik. Itu artinya, kemenangan tetap menjadi tujuan utama. “Kami ingin memenangkan pertandingan ini. Kami berada di tengah permainan yang bagus dan ingin mempertahankannya, terutama karena kami main di kandang sendiri. Kami benar-benar ingin menang untuk lebih membangun kepercayaan diri,” tutur Hansi Flick.

Di lain pihak, Simone Inzaghi menyatakan jika timnya telah cukup puas berada di babak 16 besar. Tanpa tendensi menyerah, Inzaghi mengaku senang bisa membawa Lazio sejauh ini di UCL 2020-2021. Memang, sebelumnya mereka hanya memiliki target hingga fase gugur. Setidaknya untuk memberikan perlawanan kepada tuan rumah, kesalahan-kesalahan kecil yang bisa berujung kebobolan mesti dihindari. Pasalnya, pada laga leg pertama, sejumlah gol Bayern kerap diawali dari kecerobohan Luis Alberto dan rekan-rekan. “Kami tahu betapa kerasnya kami bekerja untuk memainkan laga seperti ini.

Kami ingin menampilkan performa yang apik, dan sebelum leg pertama kami tidak pernah kalah di Liga Champions musim ini. Kami ingin melakukannya dengan baik,” kata Inzaghi, saat konferensi pers. Menilik sejumlah faktor, Bayern Munchen diprediksi bisa kembali meraih kemenangan atas Lazio malam nanti. Bahkan bukan tidak mungkin banjir gol seperti pada laga leg pertama kembali terulang.

Perkiraan Susunan

Pemain Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernández, Niklas Süle, Benjamin Pavard; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Thomas Müller, Leroy Sané; Robert Lewandowski.

Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Patric, Francesco Acerbi, Mateo Musacchio; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Mohamed Fares; Joaquín Correa, Ciro Immobile.

Skor Head to Head

Bayern Munchen vs Lazio 4/02/21 Lazio vs Bayern 1-4

5 Laga Terakhir

Bayern Munchen 20/02/21 Frankfurt vs Bayern 2-1

24/02/21 Lazio vs Bayern 1-4

27/02/21 Bayern vs Köln 5-1

07/03/21 Bayern vs Dortmund 4-2

13/03/21 Bremen vs Bayern 1-3

5 Laga Terakhir

Lazio 20/02/21 Lazio vs Sampdoria 1-0

24/02/21 Lazio vs Bayern 1-4

28/02/21 Bologna vs Lazio 2-0

07/03/21 Juventus vs Lazio 3-1

12/03/21 Lazio vs Crotone 3-2

Live Streaming Bayern vs Lazio di Vidio Pertandingan Bayern vs Lazio dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio (Champions TV 2), pada Kamis (18/03/2021), pukul 03.00 WIB. Paket Premier Platinum bisa menjadi pilihan dengan tiga varian harga: Rp 19.000 untuk satu minggu, Rp 29.000 untuk 30 hari, dan Rp 299.000 untuk satu tahun.

LINK LIVE STREAMING BAYERN VS LAZIO

Baca selengkapnya di artikel "Bayern vs Lazio 2021: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming UCL 18 Mar", https://tirto.id/gbeV

Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen Lazio


Loading...