Advertisement

Berikut Fakta-Fakta Kim Jae Wook, Nomor 5 Bikin Aktor Korea Ini Disayang Penggemar Wanita

Berikut Fakta-Fakta Kim Jae Wook, Nomor 5 Bikin Aktor Korea Ini Disayang Penggemar Wanita
(Kchat Jjigae : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 17 Maret 2021 13:08 WIB

Terasjabar.id - Kim Jae Wook merupakan aktor dan model asal Korea Selatan. Lahir di Seoul, 2 April 1983, Jae Wook dan keluarganya sempat pindah ke Jepang.

Kim Jae Wook dibesarkan di Jepang sampai berusia 7 tahun, kemudian kembali ke Korea. Jae Wook bergabung dengan sebuah band, tapi ketika berusia 17 tahun, ia mulai menjajal profesi sebagai model. Karena pernah menghabiskan waktu di Jepang, Jae Wook bisa berbicara bahasa Jepang dengan fasih.

Berikut lima fakta lain tentang Kim Jae Wook, lawan main Park Min Young dalam Drama Her Private Life, seperti dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (17/3).


1. Memiliki Band

Ketika masih bersekolah di Seoul Institute of Arts, Jae Wook membentuk band Walrus. Mereka merilis album pertama pada 2011. Mereka telah bersama selama satu dekade, tetapi dalam kurun waktu tersebut Kim Jae Wook sedang fokus dengan karier modeling dan akting. Sementara sang drummer Kim Tae Hyun dan gitaris Yu Sung Bum memilih bermain dengan band lain. Meskipun karier masing-masing mengganggu penampilan band Walrus, Jae Wook tidak bisa membayangkan bermain musik dengan orang lain.

2. Bermimpi Pergi Tur Pakai Bus


Kim Jae Wook sempat bermimpi pergi tur dengan band dan tinggal bersama di dalam bus, seperti yang dilakukan band dalam film Almost Famous. Ia tak khawatir dengan masa depan bandnya, meski terlihat berjalan lambat. Namun, sekarang rasanya sulit mewujudkan mimpi itu karena Jae Wook sudah menjadi bintang terkenal.

3. Selalu Ingin Sempurna dalam Akting

Kim Jae Wook selalu ingin tampil sempurna tiap kali memerankan karakter film. Untuk perannya dalam Hedwig, dia membeli rok dan sepatu hak tinggi, yang dikenakan di sekitar rumah.

FOLLOW JUGA : 


"Saya selalu membawa gaun dan sepatu hak tinggi saya sehingga bisa memakainya untuk latihan. Saya tidak terbiasa dengan rok, jadi saya duduk dengan kaki terbuka pada awalnya. Sikap seseorang berubah tergantung pada postur tubuh mereka, jadi saya berlatih dengan pemikiran ini," kata Jae Wook.

Tak hanya membeli rok, untuk mendalami karakternya, Jae Wook juga pernah bekerja di bar transgender di Itaewon. Sebelumnya, ia bahkan mengunjungi bar gay untuk mendalami perannya sebagai koki homoseksual dalam film Antique Bakery.

4. Sempat Berhenti Akting

Setelah melakukan debut akting pada 2002 dalam drama Ruler of Your Own World, Kim Jae Wook menilai akting terlalu sulit baginya. Akhirnya ia memilih untuk berhenti. Lima tahun kemudian, Jae Wook melakukan debut kedua lewat Dalja's Spring dan Coffee Prince. Sementara aktingnya dalam Who Are You? menjadi comeback sang aktor setelah menjalani dua tahun tugas militer.


5. Peduli Kebersihan

Kim Jae Wook sangat peduli kebersihan dan sosok yang teliti. Ia bisa menghabiskan empat hingga lima jam untuk membersihkan rumahnya dan menikmati rasa kepuasan yang luar biasa ketika hunian itu terlihat bersih dan rapi. Itu kelebihan yang membuat Jae Wook disayang oleh banyak penggemar wanita.

Disadur dari Sindonews.com

Kim Jae Wook Aktor Model Korea Selatan Pandemi Covid-19


Loading...