Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Diminta Optimal Awasi Penerapan PPKM di Pematangsiantar

Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Diminta Optimal Awasi Penerapan PPKM di Pematangsiantar
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Maret 2021 10:53 WIB

Terajsabar.id - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, mengingatkan Bhabinkamtibmas optimal mengawasi kegiatan masyarakat selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Optimalisasi pengawasan kegiatan masyarakat oleh Bhabinkamtibmas diharapkan mampu mempercepat upaya Kota Pematangsiantar tidak lagi masuk wilayah penerapan PPKM.

FOLLOW JUGA : 



"Bhabinkamtibmas saya ingatkan optimal bersinergi dengan camat, lurah dan instansi terkait lainnya dalam mengawasi peneriapan PPKM, sehingga Kota Pematangsiantar tidak lagi masuk wilayah penerapan setelah tanggal 22 Maret 2021 nanti," ujar Boy saat memantau sejumlah posko PPKM, Rabu (16/3/2021).

Boy yang didampingi Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan, Kabag Ops Kompol Lamin, Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal, dan Kasat Binmas AKP Relina Lumban Gaol.

Boy mengharapkan laporan data pemantauan disampaikan kepadanya setiap hari, untuk diteruskan ke pimpinan.
Kapolsek se wilayah Polresta Pematangsiantar, kata dia, juga diminta bersikap tegas sesuai ketentuan kepada pihak yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan jam operasional tempat usaha selama masa penerapan PPKM.

Disadur dari Sindonews.com 

Kapolresta Pematangsiantar Pandemi Covid-19 Prokes Bhabinkamtibmas PPKM


Loading...