Advertisement

Super Junior Comeback Dengan Merilis Album Lengkap Ke-10 dan Lagu Utama Berjudul House Party, Lagu Pop Disko

Super Junior Comeback Dengan Merilis Album Lengkap Ke-10 dan Lagu Utama Berjudul House Party, Lagu Pop Disko
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 17 Maret 2021 10:34 WIB

Terasjabar.id Super Junior comeback dengan merilis album lengkap ke-10, The Renaissance , dan lagu utama berjudul House Party. House Party merupakan lagu pop disko dengan ritme ceria dan riff gitar yang menarik.

Liriknya memberikan dorongan untuk tinggal di rumah dan mendapatkan kekuatan melalui pandemi. Leeteuk menjelaskan, fokus dari House Party menyampaikan energi mereka di mana dapat bersenang-senang di atas panggung.

"Saat kami melakukan promosi di masa lalu, kami pikir kami harus melakukan genre apa pun yang populer. Melihat ke belakang, kami mengetahui bahwa itu bukanlah genre populer yang penting, melainkan bahwa para anggota berkumpul, merilis album, dan melakukan promosi di atas panggung," jelas Leeteuk.

Eunhyuk berkomentar, untuk lagu yang populer di kalangan publik, perlu ada musik dengan pesan yang mencerminkan waktu. "Saya pikir itulah yang bisa kami lakukan kali ini. Anda dapat melihatnya sebagai resolusi yang mudah dan menyenangkan dalam warna Super Junior sendiri,” kata Eunhyuk.

FOLLOW JUGA : 



"Dengan lagu utama kami sebagai titik awal, saya berharap kami akan segera dapat menghabiskan waktu bahagia bersama secara langsung seperti yang kami lakukan di masa lalu," tambah Siwon.

Sementara itu, Leeteuk mengungkap arti dari Renaissance, yang mana dalam kamus memiliki arti kebangkitan atau reinkarnasi seni dan sastra. Dengan album ini, Leeteuk dan kawan-kawan akan menghibur penggemar dengan kebangkitan Super Junior.
"Kami memutuskan judul album The Renaissance dengan tujuan menunjukkan musik Super Junior kepada Anda," ungkap Leeteuk dilansir dari Soompi, Rbu (17/3).

Di sisi lain, Eunhyuk merasa bangga merilis album lengkap. Saat ini, orang biasanya merilis mini album atau single, tetapi mereka selalu mencoba merilis album yang berisi setidaknya 10 atau 11 lagu.

"Karena kami juga bekerja sangat keras di album ini, saya harap banyak orang menyukainya," tutup Eunhyuk.

Disadur dari Sindonews.com 

Suer Junior Comeback House Party K-Pop


Loading...