Advertisement

Bertamu Ke Kandang Chelsea, Simeone Berharap Suarez Pecah Telur

Bertamu Ke Kandang Chelsea, Simeone Berharap Suarez Pecah Telur
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Maret 2021 10:22 WIB

Terasjabar.id - Diego Simeone berharap Luis Suarez dapat membuat perbedaan saat Atletico Madrid bertamu ke markas Chelsea untuk menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3) dini hari WIB. Sejauh ini mantan pemain Barcelona itu belum kunjung memberikan kontribusi alias tak mencetak gol dalam lima pertandingan di kompetisi ini.

Sehingga tak aneh, jika laga tandang Atletico ini lebih menjatuhkan perhatian pada pemain asal Uruguay tersebut. Tapi Simeone berusaha meyakini penggemar Atletico bahwa Suarez masih menjadi bagian penting dari skuat. Dia berharap melawan Chelsea, pemain berusia 34 tahun itu bisa pecah telur.

"Saya yakin Suarez sangat penting bagi kami. Mungkin besok adalah hari yang tepat bagi Luis Suarez untuk mengakhiri hasil minor tersebut. Mengapa tidak? Besok bisa menjadi hari yang indah," jelas Simeone dikutip dari laman resmi klub.

FOLLOW JUGA : 



Kunjungan Atletico ke Stamford Bridge akan terasa berat lantaran Los Rojiblancos kalah 0-1 atas Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions . Situasi semakin sulit jika melihat statistik The Blues selama bermain di kandang.

Sejak kehadiran Thomas Tuchel, Chelsea belum terkalahkan dalam 12 pertandingan. Mereka bahkan hanya kebobolan dua kali dalam periode tersebut.
"Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif dan itu akan menjadi pertanyaan sampai itu terjadi," pungkas Simeone.

Disadur dari Sindonews,com 

Diego Simeone Chelsea Atletico Madrid Pandemi Covid-19 Liga Champions


Loading...