Leg Kedua Babal 16 Besar Liga Champions, 'Chelsea Ladeni Atletico tanpa Sejumlah Pemain Inti' Ujar Thomas Tuchel

Leg Kedua Babal 16 Besar Liga Champions, 'Chelsea Ladeni Atletico tanpa Sejumlah Pemain Inti' Ujar Thomas Tuchel
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Maret 2021 10:11 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyampaikan, timnya akan menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3) dini hari WIB tanpa kehadiran beberapa pemain kunci. Chelsea sudah unggul tipis 1-0 dari leg pertama.

Kendati demikian, pasukan the Blues tidak boleh lengah karena Atletico mungkin dapat menghadirkan kejutan. Hal itu disadari oleh Tuchel yang memprediksi Los Rojiblancos bakal menyulitkan timnya. Terlebih lagi, beberapa pemain bintang Chelsea seperti Thiago Silva, Tammy Abraham, Jorginho, dan Mason Mount masih cedera.  

FOLLOW JUGA : 



"Kami tidak punya pemain yang cedera lagi. Tapi tidak ada beberapa pemain kunci, terutama tidak adanya Mason (Mount) yang bisa menghadirkan permainan ofensif akan mengganggu pola serangan kami," kata Tuchel seperti dilansir Tribal Football, Rabu (17/3). "Mereka adalah pemain penting bagi kami. Tapi (Chelsea) adalah tim kuat yang bisa beradaptasi dan mencari solusi untuk ini."

Di satu sisi, the Blues kembali menjaga clean sheet saat diimbangi Leeds United akhir pekan lalu. Namun, itu jadi pertandingan kedua yang berakhir tanpa gol dalam empat laga terakhir.

Meski demikian, Tuchel mengaku tak khawatir dengan kondisi tersebut. Ia menegaskan, timnya sudah melakukan hal benar di area yang tepat dan percaya proses yang dilalui timnya akan memberikan hasil. Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut mengatakan, lini serang merupakan posisi unik dan sensitif.

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea Atletico Madrid Liga Champions


Loading...