Viral Sopir Kesurupan di Tol Cikampek, Begini Ceritanya

Viral Sopir Kesurupan di Tol Cikampek, Begini Ceritanya
Merdeka.com
Editor: Malda Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 14:43 WIB

Terasjabar.id - Foto orang tergeletak di pinggir Jalan Tol Jakarta-Cikampek disertai narasi soal kesurupan viral di media sosial. Polisi menjelaskan cerita terkait foto tersebut.

Peristiwa itu disebut terjadi di Km 21 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (15/3/2021) siang. Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Cikampek, Ipda Iwan Setiawan, mengatakan saat itu polisi sedang berpatroli dan melihat ada orang tergeletak di jalan.

"Kita lagi melaksanakan patroli sebelum masuk Tambun. Kendaraan, pengemudi dan kernetnya tergeletak di rumput terus diminta keterangan. Kernetnya bilang bahwa sopirnya kesurupan ngomong sendiri semenjak masuk gerbang Tol Bekasi Timur," kata Iwan saat dihubungi, Selasa (16/3/2021).

Sopir kendaraan itu disebut menunjukkan gejala yang aneh sejak melintasi kawasan Bekasi Timur. Dia sempat meminta sopir menghentikan kendaraannya sebelum masuk exit tol Tambun.

"Tidak lama kemudian pengemudi langsung kesurupan sambil berbicara ngelantur," ujar Iwan.

Petugas yang melakukan patroli kemudian melihat saksi dan sopir yang kesurupan itu berada di bahu jalan tol. Iwan mengatakan saat itu pihaknya berusaha menenangkan sopir yang kesurupan tersebut.

Polisi berkoordinasi dengan tim medis Jasa Marga. Sopir tersebut kemudian dibawa oleh tim medis untuk penanganan lebih lanjut.

"Kami pas patroli melihatnya langsung berkoordinasi dengan Jasa Marga agar didatangkan petugas medis. Tindak lanjutnya silakan koordinasi dengan medis Jasa Marga," ujar Iwan.(Detik.com)

Viral Cikampek Supir Bus Kesurupan


Loading...