Advertisement

Zinedine Zidane Zidane Buka Peluang Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid

Zinedine Zidane Zidane Buka Peluang Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Maret 2021 14:11 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo belakangan sering dikabarkan bakal balik ke Real Madrid . Pelatih Zinedine Zidane bilang kemungkinan seperti itu selalu terbuka.

Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus untuk memenangkan banyak gelar di Italia. Namun, sampai saat ini penyerang asal Portugal tak kunjung mengangkat trofi Liga Champions .

Sepeninggal Ronaldo, Real Madrid berjuang kembali merajai Spanyol dan Eropa. Sayang, para pemain penerus CR7 seperti Eden Hazard tak kunjung memberikan penampilan yang bikin puas. Tak heran wacana kembalinya Ronaldo ke Santiago Bernabeu— kandanng Madrid, terus mengemuka.

“Itu (kembalinya Ronaldo ke Madrid, red) mungkin. Itu mungkin. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dengan Cristiano Ronaldo, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Zidane dikutip Sky Italia.

FOLLOW JUGA : 



Di Spanyol, laporan tentang kembalinya Ronaldo ke Real Madrid begitu terasa. Sebab, selama sembilan tahun berseragam El Real, Ronaldo merasakan banyak kesuksesan sebelum hengkang ke Juventus pada 2018 dengan mahar 100 juta euro.

Sebaliknya, masa-masa Ronaldo di Juventus ternyata tak seindah perkiraan orang banyak. Saat ini skuat berjuluk Nyonya Tua duduk di peringkat ketiga klasemen Serie A dan mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Disadur dari Sindonews.com 

Cristiano Ronaldo Zinedine Zidane Real Madrid Juventus


Loading...