Advertisement

Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy dan Jihan Salsabila Resmi Menikah

Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy dan Jihan Salsabila Resmi Menikah
(republika.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 13:06 WIB

Terasjabar.id – Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy, atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Syam diketahui telah resmi menikahi seorang perempuan bernama Jihan Salsabila pada Jumat 12 Maret 2021 lalu. Pernikahannya jadi sorotan, termasuk proses perkenalan mereka. Keduanya saling kenal melalui aplikasi TikTok.

Saat pernikahan Ustaz Syam dan Jihan berlangsung, artis Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis turut menyaksikan acara sakral tersebut. Oki Setiana Dewi memang dikenal dekat sekali dengan Ustaz Syam bahkan sudah menganggapnya seperti adik sendiri. Banyak pula artis-artis lain yang ikut hadir meramaikan acara pernikahan tersebut.

Lewat Youtube Channel Oki Setiana Dewi, Jihan Salsabila ditemani Ibunda menjelaskan awal mula dirinya bisa berkenalan dengan Ustaz Syam tersebut melalui media sosial TikTok. Oki pun sangat penasaran sehingga melontarkan banyak pertanyaan untuk mengulik kisah percintaan yang unik itu. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Nah, Oki mau tanya dulu sama Jihan dulu deh, katanya Jihan kenal sama Ustaz Syam itu dari TikTok? kalau tadi mba Oki nanya, manggilnya mba Oki aja karena Syam juga manggilnya begitu. Tadi mba Oki nanya sama Syam pertama kali ketemu sama Jihan tuh gimana terus katanya cantik. terus kalau Jihan pertama kali ketemu Ustaz Syam ada perasaan gak? Atau biasa aja?" tanya Oki.

FOLLOW JUGA : 

Lalu Jihan pun menceritakan perasaan awalnya ketika pertama kali berkenalan dengan Ustaz Syam. "Biasa aja sih awalnya, yakan lihat di TikTok sama-sama suka dakwah dan dakwah yang di sampaikan Ustaz Syam pas lah ke anak-anak muda masuk, terus gak terlalu kaku itu Jihan suka di situ. Tapi ya sekadar follow karena suka dengan cara dakwahnya. " kata Jihan dalam Youtube Channel Oki Setiana Dewi.

Dirinya pun menjelaskan bahwa pernah sempat berkomentar dalam konten TikToknya Ustaz Syam sehingga Ustaz Syam langsung memfollow instagramnya. Lalu, mulai dari saat itulah mereka berinteraksi lewat DM instagram tentang pesantren yang Jihan miliki. Obralan mereka pun tidak sering. Sampai pada akhirnya, Ustaz Syam datang dan mengajak Jihan untuk Ta'aruf. Kisah lanjutannya, klik halaman berikutnya.

"Pas Ustaz Syam ngajak ta’aruf aku langsung aja kasih nomor papa, aku juga jarang chattingan lama-lama sama cowok, jadi kalau ada yang mau ngajak serius langsung aja ke papa" ungkap Jihan.

Ibunda dari Jihan pun mengungkapkan mengapa dirinya sangat yakin menerima Ustaz Syam untuk menjadi menantunya karena sang Ibunda sering sekali Stalking Ustaz Syam karena dengan Stalking tersebut dirinya mengaku lebih tahu tentang keluarga Ustaz Syam dan yakin bahwa UstazSyam adalah orang baik.

"Saya lihat figur-figur orang tuanya seperti apa, siapa adik-adiknya, keluarganya. Kan seperti yang Ustaz Syam bilang kan kalau mau mengenal seseorang kita lihat keluarganya," kata Ibunda Jihan.

Sumber : Viva

Disadur dari Republika.co.id

Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy Jihan Salsabila Pernikahan Pandemi Covid-19


Loading...