Eks Pemain Liverpool Berharap Jurgen Klopp Bertahan Lebih Lama

Eks Pemain Liverpool Berharap Jurgen Klopp Bertahan Lebih Lama
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 11:35 WIB

Terasjabar.id -- Mantan pemain Liverpool, John Barnes, percaya the Reds akan kembali juara Liga Primer Inggris jika Juergen Klopp bertahan lebih lama di Anfield. Klopp diterpa rumor akan hengkang dari Anfield meski masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dikabarkan bakal melatih timnas Jerman setelah Jurgen Klinsmann akan mengundurkan diri setelah Euro 2020.

"Jika Juergen Klopp bertahan di Liverpool lebih lama, saya yakin dia akan menjuarai Liga Primer Inggris lagi. Jika dia tetap di sana setidaknya hingga musim depan, mereka akan menjadi penantang Manchester City," kata Barnes kepada Goal International dikutip dari Tribalfootball, Selasa (16/3). "Kontraknya akan berakhir pada 2024, untuk itu mereka masih punya waktu tiga tahun untuk memanfaatkan kesempatan menjuarai Liga Primer Inggris."

FOLLOW JUGA : 



Dukungan untuk Klopp juga disampaikan oleh mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Ia merasa belum pantas melatih Liverpool dalam waktu dekat dan berharap Klopp bisa bertahan di Anfield selama beberapa tahun ke depan.

Enam kekalahan beruntun di Anfield membuat Klopp diterpa badai kritik. Berstatus juara bertahan Liga Primer Inggris, skuat The Reds jauh terlempar ke peringkat kedelapan klasemen sementara.

Sedangkan Gerrard, mantan kapten Liverpool, berhasil mempersembahkan juara Liga Skotlandia kepada Glasgow Rangers untuk kali pertama dalam satu dekade terakhir. Ini merupakan prestasi apik bagi Gerrard yang baru meniti karier sebagai pelatih.

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Premier League Jurgen Klopp Borussia Dortmund


Loading...