Advertisement

Usai Video Tak Senonohnya Viral, Kedua ABG 'PARAKAN 01' Akhirnya Menikah

Usai Video Tak Senonohnya Viral, Kedua ABG 'PARAKAN 01' Akhirnya Menikah
(ist/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Berita Viral —Selasa, 16 Maret 2021 11:29 WIB

Terasjabar.id  Dua pemuda dan pemudi yang merupakan pelaku dari video mesum Parakan 01, Serang, Banten akhirnya menggelar acara pernikahan.

Kabar pernikahannya itu diketahui dari akun Instagram @video_medsos yang mana akun itu mengunggah sebuah video yang menampilkan kedua pemuda-pemudi kasus Parakan 01 sedang menggelar akad nikah.

“Terimakasih netizen berkat kalian dia akhirnya langsung menikah” tulis akun @video_medsos pada Selasa (16/3/2021) pagi.

Dalam video berdurasi 7 detik itu memperlihatkan seorang penghulu sedang menikahkan kedua mempelai pria dan wanita dihadapannya. Acara pernikahan ABG itu bernuansakan warna putih.

FOLLOW JUGA : 

Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan video mesum Parakan 01 berdurasi 2 menit viral di media sosial karena kedua remaja itu melakukan tindakan mesum itu di tempat umum.

Terlihat dalam video itu seorang remaja laki-laki mengenakan jaket dan topi hitam bersama seorang remaja perempuan mengenakan jilbab hitam, kaus putih dilapisi cardigan berwarna kuning, dan bawahan putih.

Pada akhirnya kedua ABG tersebut diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian pada Minggu (14/3/2021) usai video mesumnya viral di media sosial. (CR03/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Video Mesum Parakan 01 Banten pemuda dan pemudi Pernikahan


Loading...