MUSCAB II Srikandi Pemuda Pancasila

MUSCAB II Srikandi Pemuda Pancasila
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 16 Maret 2021 11:07 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan menggelar Musyawarah Cabang (MUSKAB) ke II bertempat di lantai II Wisma Permata komplek Stadion Masud Wisnusaputra Kuningan, Senin (15/03-2021). Acara ini dihadiri Bupati H Acep Purnama, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Ika Rachmatika, Ketua MPC Pemuda Pancasila Harnida Darius, SH Ketua DPW dan DPC Srikandi PP beserta jajarannya.

Bupati Kuningan H.Acep Purnama saat membuka acara Muskab Srikandi PP menyampaikan selamat atas digelarnya MUSCAB Ke II ini, semoga dalam pelaksanaan MUSCAB ini berjalan dengan lancar dan sukses.


Srikandi Pemuda Pancasila lanjut Acep, sebagai penggerak organisasi yang dapat memajukan Kuningan kedepan lebih baik.

Gambar
H.Acep berharap dengan kepemimpinan yang baru nsntu, menjadi lebih baik dan berkembang Srikandi Pemuda Pancasila Kuningan. Dengan dukungan pemerintah dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, akan menjadi lebih solid dalam memajukan Kuningan melalui program kerja segala bidang, tegasnya

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama dalam arahannya berharap siapapun yang akan terpilih menjadi ketua nanti, saya ucapkan selamat dan semoga daoat mengemban amanah “mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua baru dapat menjadikan Srikandi PP Kabupaten Kuningan menjadi lebih kompak, dilandasi gotong-royong, maju serta dapat membangun citra Srikandi PP menjadi lebih baik baik.”, harapnya. (H Aboy)

MUSCAB II Srikandi Pemuda Pancasila Pandemi Covid-19 Bupati Kuningan DPC Srikandi PP


Loading...