Preorder Album solo pertama Rosé Blackpink Cetak Rekor

Preorder Album solo pertama Rosé Blackpink Cetak Rekor
(Fimela.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 16 Maret 2021 11:04 WIB

Terasjabar.id -- Album solo pertama Rosé, vokalis utama girl group K-pop Blackpink mencetak lebih dari 500 ribu preorder global. Agensi YG Entertainment menyebut jumlah itu merupakan rekor tertinggi untuk penyanyi wanita K-pop.

Album, berjudul 'R', telah terjual 505 ribu unit gabungan sejak rilis daring Jumat lalu, termasuk 404.318 unit dalam CD dan 49.058 di KiT, sejenis album fisik yang digunakan untuk streaming digital. dilansir Yonhap News pada Selasa (16/3), capaian itu menandai presale terbesar untuk album oleh solois wanita K-pop.

FOLLOW JUGA : 

YG Entertainment menyebut album dua lagu itu juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music, platform musik terkemuka China untuk hari ketiga berturut-turut. Album solo debut Rose, menampilkan dua lagu, yaitu "On the Ground" dan "Gone.”

Lagu utama "On the Ground" memulai debutnya di posisi No 1 di chart iTunes Top Songs regional di 51 negara minggu lalu dan peringkat No. 8 di Global Top 50 Chart, raksasa streaming Spotify.

Rosé memulai debutnya di dunia K-pop sebagai anggota dari girl group beranggotakan empat orang Blackpink pada 2016. Dia menjadi anggota kedua yang bersolo karier setelah rapper Jennie.

Disadur dari Republika.co.id

Rose YG Entertainment BLACKPINK Album Solo Pertama


Loading...