Menghindari Kegaduhan, Pemain PSG Dilarang Bahas Transfer Lionel Messi

Menghindari Kegaduhan, Pemain PSG Dilarang Bahas Transfer Lionel Messi
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Maret 2021 10:41 WIB

Terasjabar.id - Sejak beberapa bulan terakhir nama penyerang Barcelona , Lionel Messi santer dikaitkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, kehadiran La Pulga sudah sangat dinantikan para pemain Les Parisiens.

Masa kontrak Messi di Barcelona sejatinya akan habis pada 30 Juni 2021. Hingga saat ini, La Pulga belum menunjukan indikasi akan menambah masa tugasnya meski presiden baru telah terpilih yaitu, Joan Laporta.

Disisi lain, PSG sudah sejak tiga bulan terakhir menyatakan niatnya untuk memboyong Messi di bursa transfer musim panas 2021. Sejak Desember 2020, sejumlah pemain PSG bahkan sudah berulang kali membahas kehadiran penyerang asal Argentina itu, salah satunya Leandro Paredes.

"Messi di PSG? Saya harap demikian, kami semua ingin dia datang. Saya harap Leo akan membuat keputusan terbaik untuknya. Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar Paredes beberapa waktu lalu, dilansir ESPN.

Hanya saja, pernyataan Paredes ternyata mebuat sejumlah pihak baik dari kubu Barcelona maupun PSG merasa tidak nyaman. Pelatih El Azulgrana, Ronald Koeman bahkan menilai apa yang dilakukan Paredes itu bukanlah hal yang sopan.

FOLLOW JUGA : 



Pada akhirnya, PSG mengeluarkan larangan kepada para pemainnya agar tidak membahas Messi lagi. Sebab, itu adalah tugas dari jajaran manajemen untuk mendiskusikan transfer. Sedangkan para pemain diminta fokus pada pertandingan.

Ini disampaikan Paredes “Mereka telah meminta saya untuk tidak membicarakannya lagi. Orang-orang tidak menyukai posisi saya atas apa yang saya katakan. Beberapa orang menganggapnya tidak sopan,” bebernya

“Bagi saya, itu bukan masalah. Terserah Messi untuk memutuskan dengan tenang di akhir musim apa yang ingin dia lakukan dengan masa depannya," sambung gelandang berpaspor Argentina tersebut.

Sebenarnya bukan hanya Paredes yang secara blak-blakan ingin mengajak Messi bergabung dengan PSG. Neymar termasuk diantaranya. Penyerang asal Brasil itu mengakui ingin berada satu tim lagi dengannya seperti ketiak di Barcelona.

“Apa yang sayang inginkan adalah dapat bermain lagi bersamanya (Messi). Untuk dapat menikmati lagi bermain satu lapangan dengannya. Dia bisa datang ke tempat saya (PSG). Dia tidak akan mendapatkan masalah apa pun di sini. Saya yakin akan hal tersebut,” tutur Neymar.

Disadur dari Sindonews.com 

Barcelona PSG Liga Champions Lionel Messi


Loading...