Bertolak Menuju Bali Dalam Rangka Kunker, Presiden Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi Massal

Bertolak Menuju Bali Dalam Rangka Kunker, Presiden Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi Massal
(kabar24 - Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 10:32 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini bertolak menuju Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja (Kunker). Jokowi bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.30 WIB dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di dua lokasi, yakni di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan langsung menuju lokasi pertama kunker di Kabupaten Gianyar. Di sana akan digelar vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, hingga masyarakat setempat.

FOLLOW JUGA : 

Selanjutnya, Jokowi juga diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar. Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali. Jokowi rencananya akan kembali menuju Jakarta pada sore hari setelah rangkaian kunjungan kerja tersebut.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Bali kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Disadur dari Sindonews.com 

Presiden Jokowi Kunker Provinsi Bali Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma PRogram Vaksinasi


Loading...