Advertisement

Liverpool Mengalahkan Wolves Dengan Skor Tipis, Diogo Jota Dipuji Jurgen Klopp

Liverpool Mengalahkan Wolves Dengan Skor Tipis, Diogo Jota Dipuji Jurgen Klopp
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Maret 2021 10:18 WIB

Terasjabar.id – Liverpool sukses mendulang poin penuh pada pekan ke-29 Liga Premier, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Molineux, The Reds berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Liverpool dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke-45+2'.

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp lantas mengungkapkan kegembiraannya usai tim asuhannya berhasil meraih hasil sempurna di kandang Woves.

Tak lupa, dia juga memberi apresiasi pada Jota yang mampu mencetak gol tunggal untuk kemenangan Liverpool. 

Menurut Klopp, pemain asal Portugal tersebut membawa pengaruh besar terhadap permainan timnya walau dia baru saja sembuh dari cedera.

"Jujur saja, itu sangat  jarang. Tapi dia (Jota) melakukannya. Itu sangat membantu, dan malam ini lebih spesial karena dia bisa mencetak gol itu," kata Klopp melansir Liverpool Echo.

FOLLOW JUGA : 

"Itu adalah gol yang bagus. Jujur ​, beberapa detik sebelum peluit turun minum. Itu sangat bagus,  ” tambahnya.

Klopp mengatakan disisa pertandingan permainan Liverpool cenderung bertahan. Kendati begitu pelatih asal Jerman tidak mempermasalahkan itu dan tetap bangga dengan pasukannya.

"Sisa dari pertandingan itu banyak bertahan dan saya benar-benar baik-baik saja dengan itu. Itu persis seperti yang ingin kami lakukan dan yang ingin saya lihat," ujar Klopp.

Hasil ini membuat peluang Liverpool untuk menembus posisi zona Liga Champions atau empat besar masih terbuka lebar.

Sadio Mane cs kini naik ke posisi enam klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin,  terpaut 5 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Selain itu, kemenangan atas Wolves merupakan modal berharga bagi Liverpool sebab pada pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates.(CR04/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Liverpool Wolves Premier League Diogo Jota Pandemi Covid-19


Loading...