Diogo Jota Menghidupkan Kembali Asa Liverpool Tembus 4 Besar Premier League Musim Ini

Diogo Jota Menghidupkan Kembali Asa Liverpool Tembus 4 Besar Premier League Musim Ini
(The Independent : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 09:03 WIB

Terasjabar.id -- Gelandang Liverpool, Diogo Jota, menghidupkan asa Liverpool demi finis empat besar Liga Primer Inggris musim ini. Gol tunggalnya saat melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (16/3) dini hari WIB, membuahkan tiga poin bagi the Reds.

Jota mencetak gol ke gawang mantan timnya sendiri demi kemenangan klub barunya saat ini. Terlebih, pertandingan semalam merupakan lawatan pertama Jota setelah hengkang dari Wolves, September tahun lalu.

"Hasil (pertandingan) adalah segalanya. Ini adalah pertandingan besar. Jika saya harus meraih tiga poin dengan cara yang kotor, saya tidak masalah," kata pelatih Liverpool Juergen Klopp seperti dilansir BBC Sport, Selasa (16/3). "Kami tampil apik dalam sentuhan bola dan operan final. Kami memang menginginkan hasil ini."

FOLLOW JUGA : 



Liverpool kini berada di peringkat keenam Liga Primer Inggris dengan 46 poin. The Reds berjarak lima poin dari Chelsea yang bertengger di posisi keempat.

Di satu sisi, pertandingan itu diwarnai insiden horor yang dialami oleh kiper Wolves, Rui Patricio. Penjaga gawang berpaspor Portugal itu mengalami cedera parah di dahinya setelah bertubrukan dengan rekan setim, Conor Coady.

Wasit sempat menghentikan pertandingan selama 16 menit demi memberi waktu kepada tim medis untuk merawat Patricio. "Saya sangat sedih (dengan cedera Patricio). Dalam olahraga kontak fisik dapat terjadi. Semoga dia cepat pulih," ujar Klopp.

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Premier League Wolves Pandemi Covid-19


Loading...