Advertisement

Presiden Jokowi Akan Bertolak Ke Bali, Tinjau Vaksinasi Massal Pelaku Usaha Pariwisata

Presiden Jokowi Akan Bertolak Ke Bali, Tinjau Vaksinasi Massal Pelaku Usaha Pariwisata
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 08:58 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak ke Bali, Selasa (16/3). Orang nomor satu di Indonesia dijadwalkan meninjau vaksinasi massal untuk para pegiat dan pelaku usaha pariwisata di Bali.

"Iya pagi ini ke Bali. Betul vaksinasi para pegiat atau pelaku usah pariwisata," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Selasa (16/3).

Pemerintah tengah gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat agar mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok. Program ini masih diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, pelayan publik, guru, pedagang, para tokoh agama, hingga para seniman.

FOLLOW JUGA : 

Jokowi pun sempat meninjau vaksinasi massal di beberapa daerah, seperti pemberian vaksin untuk tenaga kesehatan, wartawan, guru, pedagang pasar di Jakarta. Kemudian di Jogjakarta, Presiden melihat pemberian vaksin para pedagang pasar, hingga para tokoh lintas agama dan para santri.

Dalam beberapa kunjungannya ke daerah, Jokowi menyampaikan beberapa harapannya agar setelah vaksinasi semua pihak bisa kembali menjalankan aktivitasnya. Tidak lupa dia juga selalu mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Pesannya meskipun nantinya sudah divaksin kita tetap juga patuhi protokol kesehatan. Harus dijaga disiplin," kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (27/1). 

Disadur dari Merdeka.com 

Presiden Jokowi Program Vaksinasi Pandemi Covid-19 Bali


Loading...