Advertisement

Persib Bandung Dikabarkan Incar Pemain Timnas Haiti Berpaspor Jepang , Siapakah Dia ??

Persib Bandung Dikabarkan Incar Pemain Timnas Haiti Berpaspor Jepang , Siapakah Dia ??
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Maret 2021 08:49 WIB

Terasjabar.id — Persib Bandung masih mempunyai slot kosong untuk pemain berpaspor Asia. Slot itu kosong setelah Omid Nazari memutuskan hengkang.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah ada beberapa pemain yang masuk kandidat untuk mengisi slot pemain asing berpaspor Asia itu. “Kami punya beberapa nama, (salah satunya) pemain tim nasional (timnas) Haiti dengan paspor Jepang,” ujar dia, dalam wawancara daring, Senin (15/3).

FOLLOW JUGA : 

Selain itu, Robert pun memberikan bocoran pemain incaran lainnya. “Ada juga pemain Jepang yang free transfer. Ada juga pemain Jepang-Swedia yang free. Semua bisa masuk karena berpaspor Asia, dan masuk (kriteria) posisi juga,” kata Robert.

Kandidat pemain incaran Persib ini sudah semakin mengerucut. Robert mengaku terus memantau perkembangan kondisi pemain itu. Ia mengatakan, pemain asing baru ini akan diungkap jika nantinya sudah ada kepastian kerja sama dengan Persib. “Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya,” ujar Robert.

Disadur dari republika.co.id (repjabar)

Persib Bandung Bursa Transfer Slot Asia Timnas Haiti


Loading...