LINK Live Streaming Liga Inggris : Wolves Vs Liverpool, Akankah Trend Kekalahan The Reds Bisa Terhenti ?

LINK Live Streaming Liga Inggris : Wolves Vs Liverpool, Akankah Trend Kekalahan The Reds Bisa Terhenti ?
Knowinsiders
Editor: Malda Sport Style —Senin, 15 Maret 2021 14:57 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Wolverhampton (Wolves) vs Liverpool dalam  lanjutan Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dini hari.

Duel Wolves vs Liverpool akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Live streaming Wolves vs Liverpool dapat ditonton di Mola TV.

Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Wolves vs Liverpool.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan timnya bisa menampilkan performa apik secara konsisten di sisa musim kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021.

Hal tersebut bisa diawali dengan memperoleh kemenangan dari laga kontra Wolves.

Juergen Klopp secara khusus menjawab sorotan yang mengarah pada penampilan lini belakang timnya, yang kebobolan 11 gol dari enam pertandingan terakhir di Premier League.

“Tim ini harus menunjukkan kemampuan bertahan dengan bagus dan mampu unggul selangkah atas kubu lawan dalam pertandingan nanti,” ujar Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Jika mampu melakukan hal tersebut, kami mempunya modal untuk meraih kemenangan, yang merupakan target tim ini,” katanya lagi.

Liverpool memiliki modal berupa laga tanpa kebobolan saat meladeni RB Leipzig pada leg kedua 16 besar Liga Champions lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Nathaniel Phillips dan Ozan Kabak mendapat tugas untuk bermain di sentral pertahanan tim sejak menit awal.

Pasangan yang sama diperkirakan kembali mendapat kepercayaan dalam laga melawan Wolves nanti seiring performa bagus dalam laga versus RB Leipzig.

Kehadiran duet Phillips dan Kabak, juga membuat Klopp bisa lebih tenang memainkan Fabinho di posisi natural sebagai gelandang tengah.

“Saya berharap keduanya bisa terus berada dalam kondisi bugar terutama jelang pertandingan nanti,” kata Klopp.

“Namun, pekerjaan keduanya akan terasa lebih mudah apabila secara keseluruhan tim kami mampu bertahan dengan lebih baik, terutama saat menghadapi tekanan di lini tengah.”

Liverpool masih berada dalam tekanan akibat menelan kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan Premier League terakhir.

Bahkan, pasukan Juergen Klopp belum bisa pulih dari rangkaian enam kekalahan beruntun di kandang sendiri sejak Februari lalu.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Liverpool kini tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin dari 28 pertandingan.

Head to Head Wolves Vs Liverpool

6/12/2020: Liverpool vs Wolves 4-0

23/1/2020: Wolves vs Liverpool 1-2

29/12/2019: Liverpool vs Wolves 1-0

12/5/2019: Liverpool vs Wolves 2-0

7/1/2019: Wolves vs Liverpool 2-1

Prediksi Susunan Pemain Wolves Vs Liverpool

Wolves: 

Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Jonny Otto, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Ruben Neves; Pedro Neto, Adama Traore.

Liverpool: 

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Fabinho, Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota.

Link Live Streaming Wolves Vs Liverpool

LINK

(Tribunjateng.com)


Live Streaming Liga Inggris Wolves Liverpool


Loading...