Advertisement

Warga Jakarta Tewas di Parit Jalan Cipanas Cianjur, Pakai Baju Koko dan Ada Tasbih di Sampingnya

Warga Jakarta Tewas di Parit Jalan Cipanas Cianjur, Pakai Baju Koko dan Ada Tasbih di Sampingnya
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Maret 2021 14:36 WIB

Terasjabar.id - Sofyan (69) warga Jalan Pembangunan I Dalam No 60 RT 07/01, Kelurahan Petojo Utara, Kecamayan Gambir, Jakarta, ditemukan tewas di parit saluran air.

Lokasi itu tepatnya berada di Jalan Cipanas, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Deni Saputra, seorang penjaga keamanan Puskesmas Cijedil, mayat tersebut ditemukan ketika ia sedang bertugas jaga.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat yang akan pergi ke sawah bahwa telah ditemukan mayat dalam keadaan terlungkup di sebuah parit," kata Deni.

Ia mengatakan, lokasi parit cukup lebar sekitar 50 sentimeter dan memiliki aliran air deras.

Setelah memastikan informasi tersebut, saksi melihat langsung ke lokasi dan benar adanya telah ditemukan seseorang yang telah meninggal dunia  dalam keadaan telungkup.

Mayat sudah terendam aliran air deras, saksi lalu melaporkannya kepada pihak kepolisian. Setelah datang pihak kepolisian mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Cianjur.

Mayat pria tersebut ditemukan mengenakan kaus lengan panjang warna biru, baju koko warna cokelat, rompi warna hitam, ban dalam sepeda, tasbih warna biru, celana pendek warna hitam, satu sarung motif kotak warna cokelat, dan satu sarung motif warna hijau.

Pihak kepolisian Polsek Cugenang masih menyelidiki penyebab meninggalnya pria tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka robek di pelipis kanan dan telinga kiri serta memar dan lecet di paha kanan diduga akibat luka benturan.

Petugas yang datang ke TKP Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH, Panit 1 Reskrim Polsek Cugenang, Panit 1 Intelkam Polsek Cugenang Aiptu Agus Sutisna, Ka SPKT Polsek Cugenang Aiptu Martua Manik, Bripka Azmal Hilmi Piket Bhabinkamtibmas

(Tribunjabar.id)


Jakarta Viral Parit Cianjur Cugenang


Loading...