Billie Eilish Mencatatkan Sejarah Baru di Grammy

Billie Eilish Mencatatkan Sejarah Baru di Grammy
(Dancing Astronaut : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 15 Maret 2021 13:37 WIB

Terasjabar.id -- Billie Eilish dinobatkan sebagai pemenang kategori "Record of the Year" di Grammy untuk singelnya "Everything I Wanted". Ini menjadi kemenangan kedua untuk kategori yang sama di Grammy, mencatatkan sejarah baru bagi penyanyi-penulis lagu dark-pop tersebut.

Tahun lalu Eilish memenangkan kategori "Record of the Year" di Grammy untuk lagu Bad Guy. Eilish sukses mengalahkan "Black Parade" (Beyoncé), "Colors" (Black Pumas), "Rockstar" (DaBaby Menampilkan Roddy Ricch), "Say So" (Doja Cat), "Don't Start Now" (Dua Lipa) , "Circles" (Post Malone), dan "Savage" (Megan Thee Stallion yang menampilkan Beyonce).

Dalam pidato kemenangannya, Eilish mengaku malu menerima penghargaan tersebut. Menurut dia, rapper muda Megan Thee Stallion lebih pantas memenangkan penghargaan tersebut. 

FOLLOW JUGA : 

"Satu tahun ini kamu tidak terhentikan. Kamu adalah seorang ratu. Aku ingin menangis memikirkan betapa aku menyayangimu. Kamu sangat cantik, kamu sangat berbakat. Kamu pantas mendapatkan segalanya di dunia," kata Eilish kepada Megan Thee Stallion.

Eilish juga berpikir bahwa dia tidak akan pernah meraih kesuksesan seorang diri. Eilish pun mengucapkan terima kasih kepada saudara laki-lakinya Finneas yang bergabung dengannya di atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang telah mengapresiasi saya,” kata Eilish kepada hadirin dalam pidato singkatnya seperti dilansir dari Hollywood Reporter pada Senin (15/3). Dipandu oleh Trevor Noah, upacara diadakan di Los Angeles Convention Center dan disiarkan langsung di CBS dan Paramount +.

Disadur dari Republika.co.id

Billie Eilish Grammy Awards 2021 Record of the Year


Loading...