Advertisement

Wali Kota Jakarta Pusat Meminta Lurah dan Camat Sigap Tangani Kebakaran

 Wali Kota Jakarta Pusat Meminta Lurah dan Camat Sigap Tangani Kebakaran
Ilustrasi (Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 15 Maret 2021 11:52 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma meminta lurah dan camat melakukan imbauan kepada warga melalui RT/RW terkait pemanfaatan listrik dan aktivitas yang mengundang percikan api agar terhindar dari kebakaran . Hal ini disampaikan, mengingat dalam waktu sepekan ke belakang, Jakarta Pusat , sering terjadi kebakaran.

"Beberapa waktu belakangan ini sering kali terjadi kebakaran, segera lakukan imbauan kepada seluruh warga melalui RT/RW untuk waspada dan melakukan upaya pencegahan agar tidak terulang kejadian kebakaran. Terutama akibat arus listrik, aktivitas yang mengundang percikan api, menjauhkan tumpukan barang yang mudah terbakar dan lain-lain," kata Dhany kepada wartawan, Senin (15/3/2021).

FOLLOW JUGA : 



Para Suku Dinas (Sudin) dalam hal ini, juga harus sigap saat musibah kebakaran terjadi seperti di Cideng, Kemayoran dan beberapa kebakaran sepekan ini di wilayah Jakarta Pusat. 
"Segera tetapkan lokasi pengungsian, yakinkan tidak ada jatuh korban jiwa, siapkan logistik dan kebutuhan harian terutama anak-anak balita, dan ibu-ibu, serta persediaan air bersih," tandasnya.

Diketahui, pada Sabtu 13 Maret kemarin kebakaran terjadi di kawasan Kwitang, Senen. Sebanyak 26 rumah ludes terbakar. Pada Minggu 14 Maret 2021, kebakaran terjadi di Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir. 

Disadur dari Sindonews.com 

Wali Kota Jakarta Pusat Pandemi Covid-19 Prokes Kebakaran


Loading...