Tantangan Berat Menanti Finalis Indonesian Idol di 5 Besar Malam Ini, Bakal Berduet Dengan Para Juri

Tantangan Berat Menanti Finalis Indonesian Idol di 5 Besar Malam Ini, Bakal Berduet Dengan Para Juri
Ilustrasi (Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 15 Maret 2021 11:48 WIB

Terasjabar.id - Lima finalis Indonesian Idol Special Season mendapat tantangan berat saat tampil di babak Spektakuler Show Top 5 yang disiarkan langsung RCTI Senin (15/3) ini pada pukul 21.00 WIB. Kelimanya bakal berduet dengan para juri yaitu Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Rossa.

Duet dengan juri ini pasti membuat finalis grogi, karena kelima juri tersebut merupakan musisi ternama Tanah Air. Meski demikian, bisa berduet dengan Anang, Ari Lasso, Judika, Maia, ataupun Rossa akan menjadi pengalaman baru sekaligus berharga bagi kelima finalis.

Dalam bernyanyi, duet bukan hal yang mudah. Apalagi lawan duet yang dihadapi adalah penyanyi profesional. Oleh karenanya di babak sebelumnya pekan lalu, Judika sempat berpesan kepada para finalis bagaimana cara melakukan duet yang baik.
“Dalam berduet dibutuhkan kerja sama, hearing (pendengaran) yang bagus, dan harus saling support satu sama lain. Tidak boleh egois dan ingin bagus sendiri dengan pasangan duetnya. Yang pasti, harus terus meningkatkan kemampuan yang dipunya,” kata Judika.

FOLLOW JUGA : 



Pekan lalu, kelima finalis sukses membawakan dua lagu yang dinyanyikan secara solo dan duet bersama finalis lain. Alhasil mereka mampu bertahan hingga sekarang dan menyisihkan Azhardi Athariq yang harus pulang lebih dulu karena meraih voting terendah.

Pekan lalu, Azhardi membawakan lagu Without You yang dipopulerkan Avicii, ketika bernyanyi solo. Lalu saat berduet, Azhardi tampil bersama Mark membawakan lagu Terpesona yang viral di TikTok. Dari dua penampilan tersebut, juri memang kurang puas dengan penampilan Azhardi karena ada beberapa nada yang meleset.

Kendati demikian Azhardi tetap semangat dan berbesar hati menerima hasil. “Terima kasih kepada judges yang selama ini telah memberi masukan yang membuat aku makin kuat di panggung ini. Terima kasih juga kepada keluarga aku yang telah memberikan support luar biasa,” kata Azhardi.

Bagi para penggemar masing-masing finalis, jangan lupa voting agar finalis favorit Anda terus melaju serta menjadi idola baru Indonesia. Voting bisa dilakukan di aplikasi RCTI+ dan SiCepat secara gratis.

Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Berikut lima finalis yang akan tampil malam nanti.
1. Anggi
2. Jemimah
3. Mark
4. Melisa
5. Rimar

Disadur dari Sindonews.com 

Indonesia Idol Special Season babak Spektakuler Show Top 5 RCTI Tantangan Berat


Loading...