Advertisement

Mendapat Banyak Nominasi, Beyonce Pilih Absen di Malam Puncak Grammy Awards 2021

Mendapat Banyak Nominasi, Beyonce Pilih Absen di Malam Puncak Grammy Awards 2021
(Getty Images/Kevin Mazur Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 15 Maret 2021 09:40 WIB

Terasjabar.id - Beyonce menolak tampil di perhelatan Grammy Awards 2021 . Hal itu diungkapkan oleh CEO Recording Academy, Harvey Mason Jr. Padahal dia mendapat banyak nominasi di ajang Grammy kali ini.

Penolakan tersebut pertama kali dilaporkan oleh Los Angeles Times pada 12 Maret lalu. Media itu menyebutkan bahwa Beyonce masuk di sembilan nominasi untuk delapan kategori penghargaan, namun memilih tidak tampil di malam puncak Grammy Awards 2021.

Hingga berita ini ditulis, Senin (15/3), Beyonce belum mengomentari laporan tersebut. "Sangat disayangkan, karena dia adalah bagian besar dari Recording Academy. Kami benar-benar berharap memiliki dia di atas panggung," kata Harvey Mason Jr, seperti dikutip dari E Online.

FOLLOW JUGA : 


Tidak ada alasan yang diberikan terkait penolakan Beyonce itu. Sebelumnya, penyanyi 39 tahun ini telah tampil beberapa kali di ajang Grammy Awards.

Ini adalah kali ketiga dalam sejarah artis yang paling banyak dinominasikan Grammy memilih tidak tampil di malam penganugerahan penghargaan ajang bergengsi tersebut. Hal yang sama pernah dilakukan Kendrick Lamar pada 2019 dan suami Beyonce, rapper Jay-Z, pada 2018.

Absennya Beyonce di panggung Grammy Awards 2021 terjadi di tengah tuduhan terhadap Recording Academy yang bias terhadap wanita dan artis kulit hitam, kritik atas pedoman pemungutan suara serta penghinaan terhadap The Weeknd dalam nominasi Grammy Awards kali ini.

Disadur dari Sindonews.com 

Beyonce Grammy Awards 2021 Pandemi Covid-19 Nominasi


Loading...