Advertisement

Baksos Bareng Kodiklatad- TNI AU di Kabupaten Bogor

Baksos Bareng Kodiklatad- TNI AU di Kabupaten Bogor
(Kodiklatad Via Republika.co.id)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 15 Maret 2021 08:56 WIB

Terasjabar.id -— Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM Putranto, bersama Kepala Staf TNI AU (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, mengikuti bakti sosial (baksos)  dan fun adventure di kawasan Sentul dan Hambalang Hills, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/3). Kegiatan ini juga diikuti sejumlah komunitas 4x4.

Dalam kegiatan tersebut, peserta menyumbangkan sebanyak 2.000 buah masker kepada Satgas Covid-19 untuk dibagikan kepada masyarakat,  serta pembagian paket sembako kepada 200 warga sekitar Sirkuit Sentul. ‘’Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia penyelenggara karena kegiatan berbagi kepada masyarakat dan silaturahim antar komunitas 4x4 sangat positif dan tetap mempedomani protokol kesehatan,’’ kata KSAU dalam sambutannya.

Kegiatan baksos dan fun adventure ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan ini Kabulog Komjen (Purn) Budi Waseso, Wakil Ketua Badan Pembina PP IMI, Komjen (Purn) Nanan Soekarna, tokoh otomotif  Tinton Suprapto, Founder IOF  Yumma  dan Harry Sanusi, para pejabat teras TNI AU dan Kodiklatad serta beberapa Komandan/Ka Balakpus TNI AD, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, dan Kapolres Bogor.

FOLLOW JUGA : 

 Dalam sambutannya, Letjen TNI AM Putranto yang juga sebagai Ketua Badan Pembina IMI dan Ketua Dewan Pembina PP IOF menyampaikan apresiasinya kepada Satgas Covid-19 dan masyarakat setempat atas sikap tegasnya memperhatikan protokol kesehatan. Ia juga sempat mengulas penandatanganan kesepakatan antara Korlantas Polri dengan IMI dalam upaya peningkatan kemampuan dan disiplin berlalu lintas. “Terdapat juga wacana pelatihan mengemudi kendaraan 4x4 dalam mendukung Basarnas maupun BNPB di wilayah-wilayah,” tandas Putranto.

 Sejumlah komunitas 4x4 mengikuti kegiatan tersebut, antara lain Landy Lovers Community)LLC), Ganesha Landy Club (GLC), Adventure Akabri ’87 Community (AA87)), Unimog Owner Indonesia(UOI), Willyz Owner Indonesia)WOI) , dan Toyota Land Cruiser Indonesia(TLCI). N djoko suceno

Disadur dari Republika.co.id (repjabar)

KSAU Baksos fun adventure Kabupaten Bogor Pandemi Covid-19


Loading...