Berikut Prediksi Formasi AC Milan Vs Napoli, Pertandingan Diprediksi Akan Berlangsung Sengit

Berikut Prediksi Formasi AC Milan Vs Napoli, Pertandingan Diprediksi Akan Berlangsung Sengit
(SempreMilan : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 12:54 WIB

Terasjabar.id -- AC Milan akan menjamu Napoli dalam laga lanjutan Liga Serie A, di San Siro, Senin (15/3) dini hari WIB nanti. Laga akbar ini diyakini bakal sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengusung misi penting untuk menang.

Bagi AC Milan, krusial untuk menang dalam laga ini demi menjaga peluang meraih scudetto. Pasukan merah hitam di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Mereka terus menempel Inter Milan yang masih bertahan di puncak. Keduanya berjarak enam poin.

Napoli  mengusung misi masuk empat besar. Partenopei sementara di posisi ketujuh. Poin mereka 47. Bila menang dalam laga ini, mereka dapat memperkecil jarak dengan Atalanta yang nangkring di posisi keempat dengan 52 poin.

Jelang duel raksasa ini, AC Milan diperkirakan menurunkan Hakan Calhanoglu sebagai gelandang serang dan Theo Hernandez untuk menjaga pusat pertahanan. Manajer Milan Stefano Pioli mengonfirmasi keduanya sudah kembali ke skuad setelah pulih dari cedera.

FOLLOW JUGA : 

Ia juga menyebut Ante Rebic pun sudah pulih. Namun, laporan terbaru menyebut pemain sayap itu kemungkinan tidak akan dimainkan. Peradangan pinggang yang sempat dialaminya dihawatirkan kambuh. Ia harus pulih total terlebih dahulu.

Duo bek Davide Calabria dan Alessio Romagnoli juga diprediksi belum bisa dimainkan dalam laga lawan Napoli. Keduanya belum fit. Diogo Dalot kemungkinan masih mengisi bek kanan.

Pemain lain yang bakal absen adalah Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Ismael Bennacer, dan Daniel Maldini. Posisi striker kemungkinan tetap diisi Rafael Leao.

Napoli dikabarkan ke San Siro tanpa Hirving Lozano, Kostas Manolas, Amir Rrahmani, Andrea Petagna and Faouzi Ghoulam.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso diduga bakal mengandalkan Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Giovanni Di Lorenzo di kanan, dan Elseid Hysaj atau Mario Rui di pertahanan kiri. Untuk juru gedornya, Mertens kemungkinan bakal diturunkan ketimbang Victor Osimhen.

Berikut prediksi formasi dan starting XI AC Milan Vs Napoli

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernández; Kessie, Tonali; Castillejo, Calhanoglu, Krunic; Leao

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, L Insigne


Sumber : Football Italia

Disadur dari Republika.co.id

AC Milan Napoli Serie A


Loading...