Advertisement

Chris Wilder Mundur dari Jabatan Pelatih Sheffield United

Chris Wilder Mundur dari Jabatan Pelatih Sheffield United
(The Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 12:22 WIB

Terasjabar.id - Chris Wilder hari ini mundur dari jabatan pelatih Sheffield United . Pria 53 tahun itu gagal mengangkat Sheffield dari dasar jurang degradasi.

Lewat pernyataan resminya, Minggu (14/3/2021) Sheffield mengatakan perpisahan ini terjadi karena keputusan bersama. Setelah berdiskusi, kedua pihak setuju untuk mengakhiri kerja sama.

“Sheffield United mengonfirmasi bahwa Chris Wilder telah meninggalkan klub atas persetujuan bersama.” demikian kutipan pernyataan Sheffield United.


Sejak berkantor di Bramall Lane, 2016, Chris Wilder sudah mengantarkan timnya meraih 100 kemenangan. Selama lima tahun, Chris Wilder membawa Sheffield naik dari Divisi Tiga ke Premier League.

“Saya senang diberi kesempatan di tahun 2016 dan bahagia dengan kesuksesan yang telah kami raih, termasuk dua promosi dan pencapaian tertinggi di Premier League yang pernah ada," kata Wilder.

Saat ini Sheffield tersungkur di posisi buncit klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengumpulkan 14 poin dari 28 laga, dan diprediksi bakal degradasi.

Posisi Chris Wilder akan diteruskan Paul Heckingbottom selama sisa musim 2020/2021. Adapun Sheffield akan melawat ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris nanti malam.

Disadur dari Sindonews.com 

Chris Wilder Sheffield United Pandemi Covid-19 Prokes


Loading...