Advertisement

Telah Menggelar Prosesi Lamaran, Kebaya Lilac Aurel Hermansyah Ditaksir Berharga Ratusan Juta

Telah Menggelar Prosesi Lamaran, Kebaya Lilac Aurel Hermansyah Ditaksir Berharga Ratusan Juta
(Instagram Aurel Hermansyah Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 14 Maret 2021 12:03 WIB

Terasjabar.id - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kemarin telah menggelar prosesi lamaran. Baju lamaran Aurel, Atta, dan keluarganya yang berwarna lilac ditaksir berharga ratusan juta rupiah.

Di momen bahagianya, Aurel mengenakan kebaya berwarna ungu muda atau lilac yang dirancang oleh Ancha. Warna lilac memang tengah menjadi tren di industri fashion global. Kebaya tersebut memiliki desain semi off-shoulder. Terdapat aksen transparan berpayet untuk mempercantik kebaya ini. Tampilannya juga dilengkapi masker bermotif yang memiliki warna senada.

Detail kristal Swarovski membuat penampilan Aurel terlihat semakin mewah. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengusung konsep baju kurung yang didesain lebih modern.

"Konsepnya baju kurung tapi dibuat lebih modern. Awalnya ditanya bawahannya pakai apa, batik atau songket. Karena Atta dari Padang, kita pilih songket," kata Ancha, dikutip dari tayangan Silet.

FOLLOW JUGA : 



Tak hanya Aurel, keluarganya pun terlihat kompak mengenakan busana berwarna lilac dan masker berwarna senada. Sementara itu, Atta terlihat gagah dan tampan dengan beskap.

"Atta beskap. Warnanya hampir senada karena permintaan Aurel. Kalau Atta sudah ada note, nggak usah bling-bling," jelas Ancha
Menariknya, baju-baju lamaran tersebut hanya dikerjakan dalam waktu sepuluh hari saja. "Baju yang saya kerjakan itu untuk Aurel, Atta, dan keluarga inti mereka. Ini pengerjaannya hanya 10 hari," jelas Ancha.


Tak tanggung-tanggung, untuk kenyamanan, Ancha menggunakan semua bahan berkualitas tinggi. Menurutnya, baju-baju untuk acara lamaran Aurel dan Atta harganya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Disadur dari Sindonews.com

Aurel Atta Halilintar Gaun Lilac Prosesai Lamaran


Loading...