Baekhyun EXO akan Comeback Solo dan Rilis Lagu Duet Dengan Doyoung NCT

Baekhyun EXO akan Comeback Solo dan Rilis Lagu Duet Dengan Doyoung NCT
(Pinterest : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 14 Maret 2021 10:17 WIB

Terasjabar.id -- Anggota grup K-pop EXO Baekhyun comeback dengan dua proyek baru, lagu duet "Doll" dengan Doyoung NCT dan album solonya "Bambi."

"Doll," versi remake dari lagu populer yang dirilis pada 2001 itu masuk ke layanan streaming pada Jumat lalu pukul 18.00 waktu Korea. Penyanyi Lee Jee-hoon dan Shin Hye-sung merupakan penyanyi dari lagu itu, yang ditulis penyanyi dan produser Kangta.

Dilansir korea time pada Ahad (14/3), duet Baekhyun dan Doyoung adalah bagian dari proyek K-pop berbiaya besar "Rewind: Blossom,” yang diluncurkan Stone Music Entertainment, KT, dan Genie Music. Proyek itu mengundang bintang K-pop untuk merilis //cover// lagu-lagu hit keluaran 1990an hingga 2000an.

Selain Baekhyun dan Doyoung, artis seperti Sandeul, Yu Seung-woo, Jo Hyun-ah dan Kwon Sun-il dari Urban Zakapa ikut ambil bagian. Selain proyek duet, Baekhyun merilis mini-album solo ketiga pada 30 Maret.

FOLLOW JUGA : 

Bambi, yang terdiri dari enam lagu akan menjadi album solo pertamanya sejak kesuksesan album keduanya Delight pada Mei 2020. Dia membuat sejarah lewat album Delight sebagai solois K-pop pertama yang menjual satu juta salinan, dalam waktu sekitar 20 tahun sejak Kim Gun-mo.

Album itu menyapu tangga lagu musik lokal dan internasional, menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 69 wilayah. Baekhyun memulai debutnya pada 2012 sebagai vokalis dari grup beranggotakan sembilan orang, EXO. Grup itu melejit menjadi bintang setelah merilis sejumlah lagu hit, seperti "Call Me Baby" (2015) dan "Love Shot" (2018).

Baekhyun memulai aksi solonya pada 2019, dengan album City Lights dan juga mengambil bagian dalam soundtrack beberapa serial TV, termasuk "Record of Youth" dari tVN dan "Hyena" SBS. 

Disadur dari Republika.co.id

Exo Baekhyun Comeback Doyoung NCT K-Pop


Loading...