Kalahkan Fulham Dengan Skor 3-0, Setahun Absen Mengoyak Gawang Lawan, Aguero Akhirnya Cetak Gol Lagi

Kalahkan Fulham Dengan Skor 3-0, Setahun Absen Mengoyak Gawang Lawan, Aguero Akhirnya Cetak Gol Lagi
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 10:09 WIB

Terasjabar.id Sergio Aguero ikut mencetak gol saat Manchester City menang telak 3-0 di kandang Fulham. Pencapaian itu menandai lembaran baru setelah sang striker setahun absen mengoyak gawang lawan.

Tampil di kandang Fulham di Craven Cottage, Minggu (14/3/2021) waktu Indonesia, Manchester City menang berkat gol John Stones (47’), Gabriel Jesus (56’) dan Sergio Aguero (60’). Gol terakhir lahir dari titik putih.

Sebelum ini, Aguero terakhir kali mencetak gol pada Januari 2020. Sejak saat itu, Aguero mengalami banyak hal yang membuatnya absen di lapangan seperti cedera, penyakit, bahkan sempat terinfeksi Covid-19 .

FOLLOW JUGA : 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyambut gembira kembalinya nama Aguero di papan skor. Ia berharap gol tersebut membuat penyerang 32 tahun kembali percaya diri sekaligus membantunya mencapai level permainan terbaik.

“Tentu saja gol itu sangat penting, bahkan segalanya untuk Aguero. Semua orang ingin menyambutnya,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub.

Bagi Manchester City, kemenangan atas Fulham tak cuma mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen. Namun, kemenangan itu menjadi modal positif skuat berjuluk The Citizens dalam menyambut pekan yang berat.
Sergio Aguero cs akan terbang ke Budapest, Hongaria, untuk menghadapi Borussia Monchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Empat hari setelahnya Everton menunggu di perempat final Piala FA.

Disadur dari Sindonews.com 

Sergio Aguero Manchester City Fulham


Loading...